Edukasi Alergi Lewat Morinaga Allergy Week [ist]

Edukasi Alergi Lewat Morinaga Allergy Week

PinkKorset.com, Jakarta – Melalui event tahunan ini, Morinaga menghadirkan beragam program edukasi alergi untuk para orangtua.

Dalam mendukung World Allergy Week, salah satu merek PT Kalbe Nutritionals, Morinaga menyelenggarakan Morinaga Allergy Week. Agenda tahunan ini mengusung program #BekalPrestasi. Program ini terdiri atas edukasi alergi lewat hospital seminar dari dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, konsultasi dengan dokter spesialis anak dari Klikdokter, penyediaan asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua, serta inovasi produk Chil Kid Soya rasa madu.

“Dukungan penuh dari Morinaga ini diharapkan bisa membantu generasi platinum mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya,” ucap Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals, Dewi Angraeni dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Alergi anak masih menjadi masalah umum dan menghambat tumbuh kembang anak. World Allergy Organization menyatakan tema The Global Problem of Food Allergy dalam World Allergy Week menyesuaikan fakta bahwa masalah alergi menjadi masalah dunia. Bahkan kondisi alergi terkait makanan bisa berbeda antar individu.

“Oleh karena itu, alergi menjadi topik yang diedukasikan rutin untuk orangtua agar memahami bahwa alergi dapat diatasi dan Bunda bisa mencegah anak mewarisi bakat alerginya,” sambungnya.

Sementara itu, Morinaga terus mengadakan hospital seminar dan edukasi meliputi pemahaman, pencegahan serta solusi alergi.

Selain seminar edukasi, program #BekalPrestasi juga mendukung prestasi Si Kecil melalui Dana Persiapan Pendidikan dari Astra Life Rp 500 miliar (untuk 5 orang pemenang, Dana Asuransi Jiwa Rp1 miliar (untuk 2.000 pemenang) dan Voucher Belanja masing-masing Rp200 ribu untuk 3 orang pemenang mingguan. Informasi lebih lengkap tersedia di halaman ini.