Elevation Dance Music Siap Gebrak Jakarta [google]

Elevation Dance Music Siap Gebrak Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Sederet DJ internasional akan menghentak Elevation Dance Music di Jakarta.

Elevation Dance Music akan digelar pada 5 Juli 2019 di Live Space Jakarta. Festival musik dance yang terdiri atas serangkaian edisi ini mengusung aliran trance. Sederat nama besar ikon trance seperti Aly & Fila, John 00 Fleming, Darren Porter, Driftmoon serta Paul Thomas siap menyuguhkan pengalaman unik.

Festival musik dance hasil kolaborasi Three Angles Production dan Citi Live Media ini hadir dengan kombinasi gaya musik, tata panggung, efek spesial dan vokal plus dentuman set DJ yang magis.

Director PT Segi Tiga Indonesia (Three Angles Production Indonesia), Michael Song menuturkan, Elevation akan menghadirkan beberapa genre musik pada beberapa edisi. Berikutnya akan menyuguhkan aliran musik House, EDM dan Techno.

Kedepannya, Elevation ingin hadir sebagai Mega Festival yang terdiri dari beberapa stage dari berbagai macam genre,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Elevation Dance Music akan dibuka dengan penampilan DJ Cello. Kemudian disusul DJ Progresive House, Paul Thomas. Panggung akan dihentak Creative DJ dan Produser Driftmoon dengan musik Melodic Arena Trance disertai beat uplifting.

Suasana festival semakin meriah dengan hadirnya Driftmoon, John 00 Ffleming hingga penampilan artis utama, Duo Egyptioan trance DJ, Aly & Fila. Elevation diakhir dengan musik yang uplifting dari Darren Porter.

“Kami berharap dapat memikat penonton dan semua peserta, meninggalkan mereka dengan pengalaman yang tak terlupakan di Elevation Jakarta,” pungkasnya.

Informasi lengkap Elevation Dance Music dapat mengunjungi Facebook Elevation Jakarta dan Instagram Elevation Music Fest.