Festival Desain Grafis di LaSalle College Jakarta [Lasalle college jakarta]

Festival Desain Grafis di LaSalle College Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Selaras berkembangnya profesi desain grafis, sekolah desain internasional ini gelar festival desain grafis, Makna.

LaSalle College Jakarta (LCJ) menggelar festival desain grafis bertajuk ‘Makna’. Tema ini berkaca pada profesi desain grafis yang menjadi bagian dari industri desain yang tengah berkembang pesat ini di seluruh dunia. Setiap desain membutuhkan makna, setiap desain membutuhkan proses dan di balik setiap karya seni itu melayani tujuan. ‘Makna’ menampilkan karya-karya desain yang digali lebih dalam setiap prosesnya.

Acara yang diselenggarakan LCJ dan Jakarta Creative Hub menampilkan pameran, seminar dan lokakarya. Digelar pada 12 Agustus 2019, ‘Makna’ menyuguhkan talkshow Makna: Proses Dibalik Karya. Ada dua tema talkshow, antar lain Makna: Dibalik Karya dan Konsep oleh Jordan Marzuki serta Makna: Dibalik Karya dan Multidisiplin oleh Denny Rangipang.

Selaras industri desain grafis yang berkembang pesat, LCJ melalui Departemen Digital Media Desain memberikan pendekatan multidisipliner komprehensif untuk kreasi media yang mengedepankan eksplorasi individual dan pemikiran inovatif. Dengan kurikulum Kanada, jurusan Digital Media Desain memberikan pengetahuan penggunaan dan aplikasi komputer.

Tersedia 120 program kredit untuk mahasiswa mengembangkan keterampilan bidang grafis. Program studi menyeluruh dan fleksibel ini mencakup berbagai bagian seperti desain grafis, media digital, gaming, penyiaran dan teknologi berbasis web. Sekolah desain internasional yang berpusat di Kanada ini mempersiapkan mahasiswa yang memenuhi standar tinggi dunia desain grafis profesional.