Hati-hati Gunakan Makeup Share In Jar {google]

Hati-hati Gunakan Makeup Share In Jar

PinkKorset.com, Tangerang – Kendati makeup share in jar berisi produk bermerek dengan harga terjangkau tetapi menyimpan risiko.

Saat ini makeup share in jar menjadi tren karena menyuguhkan makeup merek ternama dengan kemasan eceran dan harga ekonomis. Tentu saja produk ini menggiurkan, cukup membeli sedikit sudah bisa menggunakan makeup bermerek.

Beauty influencer, Soraya Hylmi menjelaskan, makeup share in jar berisi makeup atau skin care yang dipindahkan ke dalam kemasan kecil. Sayangnya pemindahan ini berisiko merusak produk.

“Kontak udara saat pemindahan makeup atau skin care ini mengubah warna, tekstur dan fungsi produk. Ini bisa memengaruhi kondisi kulit Anda,” ucapnya saat Beauty Talk Purbasari di Tangerang, Sabtu (2/3/2019).

Perempuan yang dikenal sebagai presenter ini tidak merekomendasikan menggunakan makeup share in jar, kecuali bila merek tersebut menyediakan ukuran kecil (travel size). Jika bujet terbatas, ia menyarankan membeli produk makeup lokal dengan kandungan dan higienitas yang baik.

Bagaimanapun membuka produk makeup telah mengurangi umur simpan. Apalagi memindahkan isi produk ke dalam kemasan lain tanpa prosedur sanitasi dan higienitas yang benar. Risiko penurunan kualitas makeup tidak terhindarkan. Menggunakan produk tersebut tentu berisiko terhadap kerusakan kulit.

“Banyak produk lokal cenderung murah dan aman ketimbang makeup impor,” tutupnya.