Herbalife Ajak Karyawan Peduli Kesehatan Anak [ist]

Herbalife Ajak Karyawan Peduli Kesehatan Anak

PinkKorset.com, Jakarta – Puluhan karyawan Herbalife Indonesia melakukan aksi sosial mengajak anak-anak untuk hidup lebih sehat.

Melalui kampanye program Global Month of Purpose, Herbalife Nutrition kembali mengajak karyawan dan member independen menjadi sukarelawan. Program inisiatif tanggung jawab sosial (CSR) ini melibatkan 75 karyawan untuk melakukan berbagai kegiatan sukarela bersama anak-anak di dua program Casa Herbalife di Indonesia, yakni Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis. Mereka mendedikasikan waktu empat jam per pekan selama Februari 2019.

Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi menjelaskan, karyawan dilibatkan agar selalu menumbuhkan inisiatif dan semangat membantu anak-anak agar mereka memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia.

“Melalui program-program CSR kami dan kampanye Global Month of Purpose ini Herbalife Nutrition berkomitmen menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia,” ucapnya dalma keterangan tertulis di Jakarta baru-baru ini.

Pada tahun ini sebanyak 30 anak asuh Pondok Kasih Agape dan 30 anak dari Rumah Autis terlibat dalam berbagai kegiatan bersama karyawan Herbalife Nutrition Indonesia. Misalnya saja menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membuat karya seni dan pengetahuan gaya hidup aktif yang sehat melalui olahraga dan pelatihan olahraga bagi anak-anak serta remaja.

Sekadar informasi, kedua mitra Program Casa Herbalife ini telah menerima bantuan nutrisi melalui Program Casa Herbalife, sebuah program unggulan oleh Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dengan fokus membantu membawa nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan.

Program ini, sambung Andam, merupakan kesempatan bagus bagi karyawan mengenal mitra Program Casa dari HNF pada tingkat yang lebih dalam. Selain memberikan bantuan nutrisi bagi kedua lembaga tersebut, Herbalife juga ingin terlibat dan menjadi bagian dari lingkungan bahagia mereka. Sehingga anak-anak dapat tumbuh dalam lingkungan penuh perhatian dan kepedulian.

“Kami berharap komitmen kecil kami ini membantu menciptakan generasi Indonesia memiliki gaya hidup lebih aktif, sehat dan bahagia sesuai misi Herbalife Nutrition yaitu membuat dunia lebih sehat dan bahagia,” pungkasnya.