Herbalife Perkuat Jaringan Distribusi

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan nutrisi global Herbalife meluaskan sayap distribusi dengan layanan loker pintar.

Herbalife Nutrition Indonesia bekerja sama dengan layanan loker pintar PopBox untuk memperkuat layanan dan kelancaran distribusi produk-produk nutrisi yang terus meningkat.

Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi menuturkan, selain menyediakan produk nutrisi berkualitas, jaringan distribusi juga merupakan salah satu prioritas dalam layanan kami.

“Ini untuk memastikan akses mudah bagi member independen dan konsumen untuk mendapatkan produk kami,” ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tambahan titik akses baru melalui kerja sama ini dengan konsep Partner Drop Point (PDP), konsep PDP bertujuan meningkatkan layanan dan kelancaran distribusi produk-produk Herbalife Nutrition. PDP merupakan titik lokasi bagi Herbalife Nutrition mengirimkan produk-produk nutrisi yang sebelumnya telah dipesan oleh member independen Herbalife Nutrition melalui telepon atau proses walk-in.

“Konsep distribusi PDP melengkapi 21 titik layanan distribusi yang sudah ada dan tersebar di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Bentuk pengiriman ini memberikan kemudahan bagi para member dan konsumen untuk mengambil produk nutrisi yang mereka pesan di lokasi-lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas. Mereka menerima kode di ponsel untuk membuka kunci loker berisi barang yang dibeli.

Locker pintar PopBox ini telah tersedia di beberapa lokasi seperti area perbelanjaan, perkantoran, apartemen, stasiun kereta api, SPBU ataupun Universitas. Saat ini tersedia 9 titik lokasi PDP Herbalife Nutrition yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten dan 1 titik di Jawa Timur.