Hore Diskon Tiket Icefest Masih Ada [ice-fest]

Hore Diskon Tiket Icefest Masih Ada

Beragam hiburan keluarga untuk anak hingga orangtua hadir di Icefest 2019 dengan promo tiket masuk.

Icefest hadir mulai 19-29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Sebuah pameran dan festival hiburan keluarga yang diselenggarakan IIG Events bersama BCA ini menyuguhkan pameran beragam produk sekaligus hiburan untuk anak-anak dan keluarga. Untuk masuk ke dalam area Icefest dikenakan tiket dengan harga Rp50 ribu.

Icefest menghadirkan pameran tematik seperti area fashion preloved dan baru di Irresistible, area gadget, area ruangan dingin hingga area action figure. Di area gadget tersedia berbagai promo, diantaranya Trade-in, Lelang, Clearance Sales, PWP, Operator bundling dan Scratch&Win.

Selain pameran, Icefest menghadirkan berbagai macam wahana bermain anak dan hiburan musik untuk keluarga. Misalnya saja wahan desa musim dingin Happy Village, Winter Parade, AM/PM Experience, Happy’s Snow Park, Happy’s Express dan Droomland.

Ada juga acara paling ditunggu di Aiden Square Garden yakni Konser Dongeng Naura 4 dan Konser 4 Generasi yang menyuguhkan perjalanan para musisi dari empat generasi seperti Rendy Pandugo & Ardhito Pramono,Glenn Fredly, Vina Panduwinata dan Kla Project. Gelaran ini hadir pada 21-29 Desember 2019.

Bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BCA dengan chip, Flazz dan Sakuku akan mendapatkan diskon tambahan hingga 45% untuk pembelian dua jenis tiket terusan yaitu ILO PACKAGE dan AIDEN PACKAGE dan diskon hingga 20% untuk pembelian tiket satuan. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi halaman ini.