Huawei untuk Valentine?

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu vendor smartphone asal China menawarkan produk menarik untuk Hari Kasih Sayang.

Dengan harga terjangkau dan fitur yang kompetitif di kelasnya, Huawei Y7 Pro 2019 mengklaim produknya layak direkomendasikan di Hari Valentine bersama orang-orang terkasih.

Apa saja kelebihannya?

Untuk mengabadikan kenangan terbaik

Suasana syahdu dalam momen penuh nuansa kasih sayang tentu perlu diabadikan dengan Huawei Y7 Pro 2019 yang memiliki dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP.

Dengan bukaan (aperture) yang besar, Anda bisa memperoleh gambar yang memukau. Terutama karena efek bokeh dan foto landsekap yang indah dengan seluruh detil yang mampu ditangkap jelas. Selfie pun dapat dilakukan dengan seru, berkat fitur canggih bernama Easy Hands-Free Shooting yang memudahkan Anda memanfaatkan kontrol gerakan dan deteksi senyuman.

Untuk menikmati kebersamaan

Dengan layar berukuran 6,26 inci dilengkapi teknologi HD, Anda dapat menikmati momen kebersamaan di rumah sambil menyaksikan konten-konten menghibur dengan tampilan jernih. Tak perlu khawatir kehabisan memori saat menyimpan file-file hiburan, sebab model yang satu ini sudah dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang bisa ditingkatkan dengan slot kartu MicroSD sampai 512GB.

Desain dan pilihan warna yang cantik

Huawei Y7 Pro 2019 pun tampil cantik. Dengan body berbahan polycarbonat untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan, bagian belakang keramiknya dibalur dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Aurora Blue. Anda yang berkepribadian misterius, introvert namun pemberani dan pantang menyerah bisa memilih Midnight Black. Sementara Aurora Blue mencirikan sifat ceria, penuh semangat dan ekstrovert.

Bateri besar, penggunaan lebih lama

Berbekal baterai berkapasitas besar, yakni 4000mAh dan sistem manajemen baterai pintar, smartphone Anda bisa digunakan lebih dari sehari untuk sekali recharge. Ini berarti, dengan produk ini, Anda bisa menikmati momen indah kebersamaan tanpa khawatir kehabisan daya.