Inspirasi Nivea di Lapas Perempuan Tangerang [ist]

Inspirasi Nivea di Lapas Perempuan Tangerang

PinkKorset.com, Tangerang – Merek produk perawatan kulit ini memberikan inspirasi ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tangerang.

Melalui kampanye #NeverStopCaring, Nivea menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif untuk diri sendiri maupun orang sekitar. Termasuk para perempuan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tangerang.

Kampanye ini mengajak semua perempuan Indonesia berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu yang wajib mendapat perhatian lebih. Apapun isunya (sosial, pelestarian alam, ataupun pendidikan) harus mencari cara terbaik untuk berkontribusi pada hal tersebut dan membantu menyebarkan pesan positif.

[Sharita Lefana, Brand Manager Nivea Face PT Beiersdorf Indonesia (kedua kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk Nivea kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (tengah) dan perwakilan warga binaan]

Brand Manager Nivea Face PT Beiersdorf Indonesia, Sharita Lefana menuturkan, kali ini Nivea mengunjungi para warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang. Melalui kampanye ini diharapkan mereka dapat membuktikan kepeduliannya dan membawa perubahan positif mulai dari diri sendiri dengan merawat kulitnya hingga hal lebih luas ke lingkungan di sekelilingnya.

“Karena dengan care pada diri sendiri, output ke orang lain akan jauh lebih maksimal,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Tangerang beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini Nivea memberikan 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang. Kampanye Nivea #NeverStopCaring diperkenalkan sejak 2018 melalui kegiatan digital di akun Instagram resmi NIVEA Indonesia @NIVEA_ID untuk mengajak perempuan Indonesia berbagi beragam bentuk kepeduliannya.