Irresistible Bazaar Expo [pinkkorset]

Irresistible Bazaar Expo

Ratusan tenant fesyen preloved branded dan street wear hingga beragam hiburan hadir meramaikan Irresistible Bazaar Expo.

Bazaar preloved branded dan street wear terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar Expo (IB Expo) digelar mulai 3-7 April 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Gelaran akbar perdana Irresistible Bazaar ini mengusung tema ‘Dance with IB Expo’. Sebanyak 113 tenant meramaikan pameran ini dengan beragam produk preloved branded dan street wear dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Tentu saja tas paling diburu penggemar fesyen preloved. Di sini tersedia aneka tas preloved bermerek asal Eropa dan AS. Sebut saja Hermes, Louis Vouitton, Dior, Chanel, Prada, Coach, Kate Spade dan Tory Purch. Anda bisa mendapatkan tas-tas ini mulai Rp200 ribu hingga ratusan juta.

Pendiri IB Expo Marisa Tumbuan menuturkan, pameran ini direncanakan akan digelar 2 tahun sekali. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap industri preloved branded, khususnya platform marketing alternatif Irresistible Bazaar.

“Meningkatkan pemahaman masyarakat bahwa berbelanja di tempat yang tepat, teliti memilih penjual terpercaya dan berhati-hati terhadap penipuan adalah inti kampanye cerdas ala Irressbazaar,” ucapnya saat temu media IB Expo di Jakarta, Rabu (3/3/2019).

Sembari berburu produk preloved, Anda juga bisa merasakan keseruan Dance with IB Expo, seperti Zumba bersama Duta Zumba Indonesia, Liza Natalia, Line Dance, Hiphop All Ages bersama Amanda and Kids, RLY dan Classic Disco.

Tak hanya itu saja berbagai hadiah hiburan mulai souvenir Irress Bazaar hingga tas bermerek internasional tersedia bagi para pengunjung. Sementara berbelanja di tenant F&B sebessr Rp50 ribu berkesempatan mengikuti undian berhadiah tas bermerek. Program ini hanya berlangsung 3-5 April 2019 dan diundi setiap pukul 21.00 WIB.