Ini Dia Suguhan Musik Otentik

PinkKorset.com, Jakarta – Sukses digelar di berbagai kota besar, Authenticity memuaskan dahaga penikmat musik dalam negeri pada event ITS NOT FESTIVAL yang digelar akhir bulan Juni di rooftop ITC Depok, Jawa Barat.

“AUTHENTICITY: ITS NOT FESTIVAL merupakan event musik dengan line up musisi yang memiliki tingkat musikalitas tinggi, dengan kemasan konser musik yang dinamis dan otentik. Harapannya melalui event ini dapat memicu fantasi kreatif yang positif,” ujar Consumer Activation Manager PT Nojorono Tobacco International (NTI), Benny Alberto Riefana, selaku penyelenggara.

Diantara musisi besar yang ikut dalam acara musik pada Sabtu (26/06/2019) ini adalah Fiersa Besari, Float, The Adams, Maliq & D’Essentials, dan Tulus. Ini menandakan, musik dalam negeri dari berbagai genre dikemas dalam suguhan acara musik yang menarik.

Tulus sukses membawakan lagu-lagu hitnya seperti Teman Hidup, 1000 Tahun Lamanya, Monokrom, dan lagu teranyarnya Adu Rayu. Sebelumnya, Maliq & D’Essential juga sukses menghadirkan lagu-lagu terbainya yang sudah sangat populer seperti Terdiam, Pilihanku, Heaven, Untitled, Kangen, Drama Romantika, dan Kau Yang Bisa.

INF 2019 merupakan pre-event dari Soundfest, sebuah festival musik tahunan terbesar yang menampilkan pertunjukan musik dari musisi-musisi ternama Indonesia. Festival tersebut mengambil tema “Dukung Industri Kreatif” yang memiliki makna berupa kumpulan aktivitas kreatif yang dapat dilakukan oleh seluruh pelaku industri di mana mereka dapat mempertontonkan hasil kreativitas mereka.