Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life [ist]

Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life

Sebuah pertunjukkan drama musikal kisah nyata perjalanan hidup Ivan Gunawan yang tidak terekspos.

Menandai kiprah karier 15 tahun, Ivan Gunawan menghadirkan Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 2 Agustus 2019 pukul 18.30. Pertunjukkan drama musikal yang dipromotori Happen.inc, salah satu divisi PT Media Onsu Perkasa (MOP) ini akan mengungkap seluruh kisah nyata perjalanan hidup Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menuturkan, dalam pertunjukkan berdurasi 2,5 jam ini penonton akan disuguhkan kisah perjalanan hidup dirinya sejak masa anak-anak hingga dewasa sebagai seniman hingga lika-liku kisah asmaranya.

“Aku akan buka rahasia, the untold story. Ini untuk penonton 18 tahun keatas,” ucapnya di sela-sela temu media Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Pertunjukkan ini dikemas dalam sebuah kabaret yang memadukan tarian, nyanyi, akting dan parodi yang dinamis, glamour serta menghibur.

Pendiri PT Media Onsu Perkasa, Ruben Onsu menjelaskan, pertunjukkan drama musikal ini adalah proyek pertama Happen.inc. Ivan Gunawan dipilih bukan sebatas ikatan pertemanan saja.

“Saya pilih Ivan bukan karena teman tetapi karyanya,” katanya.

Ruben mengenal Ivan sebagai seniman multitalenta, tak hanya sebagai desainer tetapi juga pembawa acara, pengusaha, aktor dan penyanyi. Setelah sukses menggelar acara ini, Ruben membeberkan akan membuat pertunjukkan serupa di Malaysia, Hong Kong dan Taiwan. Tak hanya drama musikal saja tetapi juga konser.

Sederet bintang dan sahabat Ivan Gunawan turut berkolaborasi, diantaranya Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Tike Priatnakusumah, Titiek Puspa, Lesty Kejora, Wendi Cagur, Gilang Dirga, DJ Goeslan, Ikmal Tobing dan Jeremy Teti. Adapun Ari Tulang bertanggungjawab sebagai show director dan Dian Hadipranowo sebagai music director.

Tiket Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life tersedia kelas Silver, Gold, Platinum maupun Diamond dengan harga berkisar Rp500 ribu – Rp3,5 juta. Pembelian tiket melalui Tiket.com dengan promo diskon 15% untuk tiket pre-sale yang berakhir 30 Juni 2019.

“Sampai sekarang sudah terjual lebih dari 50%, paling banyak beli tiket Diamond,” pungkasnya.