Jalin Silaturahmi dengan Lomba Giling Tembakau

PT Nojorono Tobacco International (PT Nojorono) meriahkan nuansa Ramadhan dengan mengadakan lomba menggiling tembakau.

Kegiatan ini dilakukan dalam acara ramah tamah dan buka puasa dengan internal korporasi bersama media dan relasi budayawan serta instansi daerah pada Rabu (22/05), di Kudus, Jawa Tengah (Jateng).

Tidak hanya para undangan, jajaran manajemen dan pegawai pabrik lintingan pun ikut berpartisipasi. Alhasil, suasana ceria dan penuh keakraban mewarnai pertemuan hari itu.

“Kegiatan ini menjadi komitmen perusahaan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang baik antara PT Nojorono dengan rekan-rekan media massa,” ujar T. Sugiyanto, CSR Manager PT Nojorono.

Sebelumnya, acara diisi dengan pemaparan product knowledge secara korporasi maupun kegiatan produksi tembakau oleh Daniel Halim selaku pengamat dan ahli Tembakau PT Nojorono. Selain update kegiatan branding perusahaan selama satu tahun di kantor pusat PT. Nojorono Tobacco International.

AKBP Saptono, Kapolres Kudus,  yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa “Mari dengan acara yang begitu kekeluargaan ini, menjadikan kita semua tetap selalu saling menjalin persaudaraan serta saling bahu membahu menjaga keamanan serta tetap mengasah kepedulian kita terhadap relasi, instasi hingga kesemua elemen masyarakat,” tutupnya.