Jazy Bold Salurkan Bantuan Kemanusiaan

PinkKorset.com, Jakarta – Jazy Bold menyerahkan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Konawe, Konawe Utara dan Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada 20-24 Juni 2019.

Bantuan JAZY BOLD tersebut disalurkan langsung ke 10 titik posko pengungsian di Kabupaten Konawe, dan Kolaka Timur yang merupakan kabupaten dengan jumlah pengungsi terbesar. Diantara bantuan yang diserahkan adalah mie instan, telur, air mineral, biskuit, dan beras.

Hadi (48 tahun), kepala desa Puuwanggudu yang berada di Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, menerima bantuan tersebut. “Kami warga desa Puuwanggudu di kecamatan Asera berterimakasih atas bantuan dari Jazy Bold. Kami akan manfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini,” ujar Hadi.

Kepala Cabang PT NNA Kendari (Sultra), Yohanes Paulus Kusuma, mengungkapkan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringkan beban korban bencana banjir. “Bantuan ini juga merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama,” katanya.