Karir Menyenangkan Bersama Strong by Zumba

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin berkarir menjadi instruktur kesehatan untuk Strong by Zumba? Yuk, ikuti pelatihan pertamanya bersama kreator, Ai Lee Syarief dan sang suami, Umar Syarief, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 6 Oktober 2019.

Strong by Zumba adalah program High Intensity Interval Training (HIIT) atau Pelatihan Intensitas Interval Tinggi yang menggabungkan latihan beban, pembentukan otot, kardio, dan gerakan pliometrik yang diselaraskan dengan musik.

Umar Syarief, mantan atlet karate Indonesia, merasa pengalaman menjadi instruktur Strong by Zumba adalah pengalaman berharga. “Selain meningkatkan kebugaran fisik dan emosi, Anda juga memotivasi orang lain untuk menjadi lebih baik, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan,” ujarnya.

Instruktur yang telah berlisensi akan bergabung dengan SYNC Network, program keanggotaan bulanan khusus bagi instruktur Strong by Zumba. Anggota SYNC Network akan mendapatkan dukungan, pendidikan, hingga perlengkapan untuk menjaga kelas tetap menyenangkan.

Pelatihan ini merupakan kesempatan besar bagi pengikut setia program Strong by Zumba yang dikenal di lebih dari 160 negara, untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi instruktur berlisensi. Salah satu peserta, Laila Achmad, menceritakan pengalamannya selama ini.

“Mendapatkan pelatihan langsung dari mereka berdua dalam satu training yang sama adalah pengalaman yang luar biasa. Ini bisanya bisa didapatkan saat menghadiri konferensi SYNC tahunan di Orlando, Florida,” kata Laila yang sudah mendaftarkan diri untuk pelatihan 6 Oktober mendatang.

Sementara Willy Wanta, dokter umum dan anggota SYNC Network sejak 2017 menyatakan hidupnya lebih berwarna sejak menjadi instruktur Strong by Zumba. “Ini memberi saya kesempatan mewujudkan keinginan membantu orang lain menjadi lebih baik, sehat, dan bugar,” ia berkata.

Selain pasokan musik, gerakan, serta kuadran terbaru setiap bulan, anggota SYNC juga akan memiliki akses ke Routine Memorization System by Zumba. Ini adalah alat digital yang dibuat khusus untuk membantu instruktur mempelajari rutinitas lebih cepat.

Ai Lee Syarief & Umar Syarief

Ai Lee Syarief, instruktur utama sekaligus co-developer Strong by Zumba menjelaskan, program tersebut dirancang untuk membakar kalori dan membentuk otot perut, kaki, lengan, bokong dan panggul melalui latihan berat badan plyometrik yang akan menjadikan tubuh Anda lebih kuat.

“Kemajuan dan variasi gerakan yang diperoleh dari program SYNC Network sangat berguna untuk membuat murid tertantang dan memodifikasi gerakan sesuai dengan kemampuan fisiknya,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang training, silakan kunjungi website ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Strong by Zumba, silakan kunjungi website resminya.