Kembalikan Energi dengan Takjil Kaya Nutrisi [google]

Kembalikan Energi dengan Takjil Kaya Nutrisi

PinkKorset.com, Jakarta – Tubuh Anda memerlukan sajian takjil yang tak hanya mengembalikan energi tetapi juga kaya nutrisi.

Selama puasa tubuh tidak mendapat asupan makanan dan minuman selama 12 jam. Sehingga setelah puasa tubuh memerlukan asupan untuk mengembalikan energi yang hilang dan memenuhi nutrisi. Sajian berbuka atau takjil menjadi asupan pertama yang dibutuhkan tubuh. Takjil berkualitas tak hanya mengenyangkan tetapi juga bernutrisi.

Adapun teh manis, kolak maupun gorengan paling sering disantap saat berbuka. Padahal menu tersebut kurang memenuhi kebutuhan gizi.

Ahli gizi, dr. Rizal Alaydrus, MSc., mengatakan, setelah seharian berpuasa, sangat disarankan mengonsumsi makanan kaya nutrisi. Susu sapi bisa menjadi salah satu pilihan untuk berbuka, karena memiliki banyak manfaat dan berperan penting dalam melengkapi kecukupan gizi.

Minum susu dalam kondisi perut kosong justru sangat baik karena penyerapan zat gizi oleh tubuh lebih maksimal,” katanya dalam siaran pers KIN Fresh Milk di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain mengandung gula alami susu juga bernutrisi lengkap. Misalnya saja nutrisi makro (protein, lemak dan karbohidrat) dan nutrisi mikro (vitamin dan mineral). Sehingga susu ideal membantu menjaga dan mempertahankan kondisi tubuh selama berpuasa.

“Namun tidak semua orang bisa minum susu dengan nyaman saat perut kosong, sehingga harus memilih susu yang sesuai,” sambungnya.

Marketing Manager KIN, Anton Budiharjo menuturkan, pastikan memilih susu dengan kandungan protein yang mudah dicerna tubuh. Protein A2 adalah senyawa protein alami susu sapi yang mudah dicerna tubuh.

Kembalikan Energi dengan Takjil Kaya Nutrisi

[ist]

“KIN Fresh Milk dibuat dari susu segar 100% Sapi A2 yang mengandung protein A2, sama seperti komposisi protein ASI. Sehingga nyaman di perut dan tidak menyebabkan mual maupun kembung,” ujarnya.

Produk ini tersedia dalam tiga rasa, Full Cream, Chocolate dan Coffee. KIN Fresh Milk dikemas dalam botol dengan UV light barrier dan tanpa pengawet.

Untuk mengenalkan kelebihan KIN, PT ABC Kogen Dairy mengadakan ‘Berbuka Bersama KIN’ dan roadshow #maKINnyamansaatramadan dengan KIN Fresh Milk. Aktivitas ini digelar di Jakarta dan Bandung selama Ramadan. Dalam roadshow ini KIN mengajak masyarakat berdonasi Rp1.000 melalui Rumah-Yatim.org untuk setiap botol KIN yang dikembalikan.