Temukan Keseruan Ini di BeautyFest Asia 2019

PinkKorset.com, Jakarta – Popbela kembali menggelar BeautyFest Asia 2019 pada weekend ini. Di tahun ketiganya, perhelatan ini mengusung tema #IAMREAL. Apa saja yang bisa Anda temukan di ajang kecantikan terbesar Asia Tenggara ini?

Berbagai macam acara akan digelar di dalam BeautyFest Asia 2019 seperti Beauty Exhibition, Makeup Class, Talkshow dan Meet & Greet dengan berbagai Make Up Artist dan Influencers ternama di bidang kecantikan dan kesehatan. Diantaranya adalah Manny MUA dan Risabae.

Cukup dengan membeli jenis tiket 3 days pass para pengunjung sudah bisa bertemu langsung dengan Risabae. Sedangkan untuk Manny MUA ada 3 (tiga) program yang bisa di ikuti yaitu, beauty demo, talkshow dan juga meet and greet, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu akan ada lebih dari 20 nama influencer Indonesia yang turut meramaikan tahun ini seperti Jovi Adhiguna, Lizzie Parra, Titan Tyra, Tasya Farasya, Devienna, Marcella Kikyanto, dan lainnya. Para beauty influencer ini akan membagikan tips serta trik kecantikan melalui talk show dan juga meet and greet.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya Beautyfest Asia tahun ini menggandeng para make up artist profesional seperti Ryan Ogilvy, Dirman Putra dan masih banyak yang  lainnya untuk berbagi ilmu dalam master class mereka.

Salah satu yang paling spesial adalah hadirnya sejumlah inspiring woman untuk berbagi ilmu dan kisah-kisah inspiratif mereka dalam berbagai talkshow seperti Breaking Indonesia Beauty Standard, How to be a Successful Entrepreneur, The Importance of Self Care dan masih banyak lagi.

Lalu Beautyfest Asia 2019 akan semakin dimeriahkan lagi dengan penampilan dari Reza Artamevia dan Hanin Dhiya di acara Beauty Award yakni sebuah acara penghargaan untuk para pelaku industri kecantikan dan juga brand-brand kecantikan yang selalu menyajikan berbagai produk inovatif.

Untuk menikmati semua keseruan ini, para pengunjung bisa membeli tiket sesuai kebutuhan. Terdapat dua kategori tiket yang disediakan yaitu daily pass seharga Rp75.000 dan juga 3 days pass seharga Rp199.000. Tiket dapat dibeli di sini. Info selengkapnya, kunjungi situs resminya.