Kimia Farma Pecahkan Rekor MURI [enkasari]

Kimia Farma Pecahkan Rekor MURI

PinkKorset.com, Jakarta – Kimia Farma raih rekor MURI melalui Aksi Kumur Bersama menggunakan Enkasari Mouthwash bareng ribuan peserta.

Sebanyak 1.800 warga terlibat dalam Aksi Kumur Bersama secara serentak menggunakan Enkasari Mouthwash di Jakarta dan Bandung. Momentum ini berhasil mencetak rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Melalui kegiatan ini, salah satu produk Kimia Farma, Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection (Enkasari Mouthwash) mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Direktur Utama Kimia Farma Honesti Basyir mengatakan, bertepatan dengan peluncuran Enkasari Mouthwash, Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal.

“Produk ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula sehingga sangat cocok digunakan untuk keperluan pribadi dan keluarga,” katanya di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Enkasari Mouthwash mengandung Xanthorrlzhol (XNT), Green Tea Extract, Menthol dan air. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu menghilangkan napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut dan menyehatkan gigi serta mulut. Tersedia tiga varian rasa, Peppermint, Freshmint dan Citrusmint. Masing-masing dibanderol harga Rp13.000 (100ml) dan Rp23.000 (250ml).

“Kami ajak masyarakat untuk rutin menggunakan Enkasari Mouthwash karena Alami di Mulut, Halal Segamya,” pungkas Direktur Pengembangan Bisnis Fujianto.