Kohler Pamerkan Produk Berkualitas di IndoBuildTech Expo

PinkKorset.com, Jakarta – Pabrikan produk dapur dan kamar mandi asal Amerika Serikat, Kohler Co., ikut serta dalam pameran IndoBuildTech 2019 yang berlangsung pada 20-24 Maret 2019 di ICE BSD.

“Kami gembira meluncurkan rangkaian produk baru ke hadapan para partner, distributor, dan rekan media di ajang IndoBuildTech 2019. Misi KOHLER adalah berkontribusi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang menggunakan produk dan layanan kami,” kata Dirk Lange, Managing Director, Kohler Kitchen and Bath Indonesia.

Untuk pengguna di Indonesia yang mencari desain sesuai selera mereka, Component adalah bagian dari koleksi serbaguna dengan prinsip designed to be designed. Setiap elemen, mulai keran, handle, hingga aksesoris, didesain untuk memberi kesan minimalis. Koleksi ini mengundang penggunanya untuk mengombinasikan keran dengan gaya handle sesuai selera, menciptakan masterpiece Anda sendiri.

Veil Lighted Suite menyediakan pencahayaan yang sesuai untuk memandu pengguna ketika menggunakannya di malam hari serta menjadi cara yang nyaman dan natural untuk mengawali hari ataupun kembali tidur, tidak seperti lampu kamar mandi yang biasanya terang dan menyilaukan mata.

Veil Lighted Collection adalah bagian dari konsep Smart Home dari Kohler, untuk pengguna yang menyukai cahaya dengan penempatan strategis. Tak perlu lagi meraba-raba dinding untuk mencari saklar lampu karena sudah dilengkapi sensor gerak dan bahkan, tak perlu merepotkan tamu yang belum pernah ke kamar mandi Anda!

Bagaimana cara meletakkan 100 barang ke sebuah kamar mandi berukuran empat meter persegi? Solusi optimal untuk memaksimalkan ruang penyimpanan. Kohler MaxiSpace Bathroom Furniture membantu pengguna untuk menambah ruang di tempat yang sudah ada.

Kohler memiliki banyak produk di lini MaxiSpace, mulai kabinet berkaca, rak, hingga toilet yang menyediakan tempat penyimpanan di atas dan sisinya. Bahkan, Kohler juga menambahkan fitur bernilai lebih seperti papan yang sebenarnya dek geser untuk menempatkan pernak-pernik hingga sistem pembuangan yang diletakkan jauh ke bagian belakang untuk menambah ruang hingga 30% di kabinet.

Jika tertarik melihat langsung produk Kohler, kunjungi booth Kohler di IndoBuildTech 2019, ICE BSD Hall 9.