Buktikan Tilapia Bisa Diolah Berbagai Macam

Kompetisi Resep Regal Springs Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Siapa bilang tilapia tak bisa dijadikan bahan baku berbagai macam resep? Kompetisi resep yang digelar Regal Springs Indonesia malah membuktikan yang sebaliknya.

Kompetisi yang juga didukung oleh merek home appliances premium Modena ini menantang para pesertanya untuk menantang produk tilapia produksi Regal Springs Indonesia, Fillet Naturally Better Tilapia, untuk diolah secara kreatif dan tetap menyehatkan.

Sejak September, team juri Regal Springs Indonesia menerima sebanyak 181 resep yang disampaikan dalam format foto, video, maupun tulisan yang diunggah ke akun sosial media setiap peserta. Sebanyak 25 resep kemudian lolos shortlisting tahap pertama.

“Kesuksesan lomba ini membuktikan bahwa Fillet Naturally Better Tilapia adalah bahan pangan yang mudah diolah dengan cara yang praktis dan higienis untuk menjadi masakan yang enak dan penuh nutrisi,” kata Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia.

Dewan juri yang termasuk Chef Norman Ismail, Brand Ambassador Regal Springs Naturally Better Tilapia ini kemudian memilih 10 resep terbaik yang mendapat kesempatan mengikuti cooking class eksklusif oleh Chef Norman, pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Di kesempatan yang sama, pakar pakar bioteknologi makanan dari IPB, Dr. Ing. Dase Hunaefi, juga berbagi ilmu mengenai kandungan nutrisi dan kesehatan yang terdapat dalam ikan. Regal Springs juga mengumumkan lima pemenang utama.

Berikut Top 5 dari ‘Naturally Better Tilapia Recipe Competition’ yang sudah diumumkan pada kesempatan tersebut.

Pemenang pertama kompetisi ini akan mendapatkan Refrigerator Argento merek Modena, juara kedua mendapatkan Microwave Oven Buono merek Modena, juara ketiga mendapatkan Portable Induction Cooktop Esente merek Modena.

Adapun pemenang keempat akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000 dan pemenang kelima mendapatkan voucher belanja senilai Rp300.000. Jika ingin mencari inspirasi resep dari para peserta kompetisi, Anda bisa mengakses resepnya di sini.