Konser Jamrud Gemparkan Kendari

PinkKorset.com, Kendari – Dijuluki band sepanjang masa, Jamrud kembali tampil dengan konsistensi musik yang khas dan membawa nostalgia musik rock Indonesia di Lapangan Parkir Tugu Religi, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (13/07/2019).

Band segudang hits asal Cimahi, Jawa Barat ini sejak awal sudah memompa semangat penonton lewat gaya Krisyanto, sang vokalis. Para Jammers, sebutan untuk fans setia Jamrud, warming up dengan lantunan lagu ‘Naksir Abis’.

Deretan hits lainnya pun saling menyusul. Mulai ‘Ningrat’, ‘Surti Tejo’, ‘Ulang Tahun’, ‘Putri’, dan banyak lagi. Sebelum konser berlangsung, Aziz yang frontman dan gitaris Jamrud mengatakan, mereka akan menampilkan konser enerjik dengan alunan distorsi untuk mengembalikan memori dan hasrat penikmat musik rock.

Selain Aziz dan Krisyanto, Ricky yang memegang instrumen bass, juga berjanji akan menjadikan konser ini sebagai trigger konser akbar yang spektakuler, JLIVE Tour 2019, persembahan Jazy Bold. Tak hanya musik, JLIVE Tour 2019 juga menampilkan kegiatan yang sedang trendy seperti mural, live grafitti, 360 Selfie, kompetisi foto, dan banyak lagi.

Mengusung tema ‘JLIVE: Think Global Act Local – Tour Indonesia’, Jazy Bold berhasrat untuk menggiring semua generasi menjadi saksi sebuah multi-event yang akan menghadirkan band-band papan atas di 16 kota di Tanah Air.

Dengan tagline ‘This Is My Way’, JLIVE juga diharapkan bisa menjadi salah satu wadah kreativitas dari para talenta-talenda muda untuk selalu berkarya.

“Acara ini telah berhasil menarik para penonton untuk hadir dan bernyanyi bersama band legendaris 90-an, yakni Jamrud. Komunitas pun terwadahi, sebagai sinergitas kita di semua generasi. Semoga di kota-kota selanjutnya JLIVE tetap membawa magnet positif,” papar Benny Alberto Riefana, Consumer Activation Manager Jazy Bold.