Langkah Ringan dengan Bounce Max [pinkkorset]

Langkah Ringan dengan Bounce Max

PinkKorset.com, Jakarta – Hush Puppies hadirkan sepatu seri Bounce Max yang meringankan langkah kaki dan trendi.

Baru-baru ini merek fesyen asal Amerika, Hush Puppies meluncurkan Bounce Max. Rangkaian sepatu sneakers ini memberikan sensasi melambung saat kaki berpijak di permukaan sehingga meringankan langkah Anda.

Desain yang mendukung anatomi telapak kaki, Bounce Max dirancang nyaman dengan material pilihan di insole dan outsole. Misalnya saja pada insole yang disisipkan Bounce Pod untuk menyempurnakan dan meredam tekanan di telapak kaki. Advanced Foam dibuat dengan sol busa lembut yang memberikan keunggulan, ketahanan dan rebound yang baik.

Sementara outsole dilengkapi 5-Pod Outsole, berupa lima pods starfoam bulat bertautan. Bagian ini menjadi lima titik tumpu telapak kaki sehingga terasa empuk saat berpijak dan langkah kaki pun lebih ringan.

Bounce Max juga dirancang trendi berbahan kulit dan rajut dengan beragam pilihan warna seperti biru, hitam, abu-abu, putih hingga pink. Alhasil sneakers ini bisa dipakai berbagai kesempatan.

Regional Marketing Manager Hush Puppies, Raisa Akwilla menuturkan, Bounce Max tidak hanya nyaman dipakai berolahraga tetapi juga untuk segala aktivitas.

“Bisa juga untuk ngantor atau jalan-jalan. Satu sepatu bisa dipakai sepanjang hari,” ujarnya di sela-sela acara Bounce Max di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Dalam memperkenalkan seri Bounce Max ini Hush Puppies menyelenggarakan beragam aktivitas di Central Park Mall. Selama satu hari pengunjung bisa menikmati trampolin, bounce circle jump, bounce and slam dan bounce dance revolution.

Adapun Hush Puppies menyediakan kantong berbahan spundbond untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Kantong khusus ini dijual Rp19 ribu khusus bagi pmebeli Bounce Max di Central Park Mall.

Rangkaian seri Bounce Max tersedia di 65 store Hush Puppies seluruh Indonesia. Harga sepatu ini berkisar Rp1,5 juta – Rp3 juta. Tersedia diskon 30% untuk pembelian Bounce Max hingga 15 April 2019.