Line Concert Akan Ramaikan Bandung [IDN Media]

Line Concert Akan Ramaikan Bandung

PinkKorset.com, Jakarta – Line Concert akan kembali menyapa masyarakat Indonesia tahun ini. Setelah Surabaya, Medan, dan Yogyakarta, kini giliran Bandung pada 3 Agustus 2019. Yuk, buruan beli tiketnya!

Line Concert adalah bagian dari misi ‘Closing The Distance’ yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antara penggunanya dengan berbagai layanan dan informasi. Rangkaian Line Concert dimulai di Surabaya pada September 2017 dan berlanjut ke Medan pada Januari 2018, serta Yogyakarta pada September 2018.

Line Concert di Bandung akan menampilkan musisi-musisi yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Diantaranya RAN, GAC, Barasuara, Raisa, dan Glenn Fredly di Eldorado Dome Bandung. Juga akan ada kolaborasi spesial Raisa & Rendy Pandugo, RAN & Monita Tahalea, dan Glenn Fredly & Iga Massardi.

Serunya, akan ada dunia warna-warni khas Line di dalam area konser. Sebuah suasana yang kemungkinan besar akan dicari-cari pengguna dan penggemar aplikasi asal Jepang ini.

Line Concert Bandung akan menyediakan dua jenis tiket yang tersedia di situs resmi campaign.line.me/lineconcert, yaitu Cony Zone dan Brown Zone.

Cony Zone merupakan area berdiri yang dibanderol dengan harga Rp250,000 (sebelum pajak). Sedangkan Brown Zone merupakan area duduk yang terletak di belakang area Cony Zone. Brown Zone sendiri dibandrol dengan harga yang lebih tinggi, yaitu Rp400,000 (sebelum pajak).

Saat ini penjualan untuk tiket pre-sale telah dibuka dan khusus hanya menjual tiket Cony Zone terlebih dahulu. Tiket pre-sale dapat dibeli pada campaign.line.me/lineconcert dan pengguna akan mendapatkan potongan 50% dengan menggunakan Sakuku. Penjualan tiket dengan harga normal akan hadir setelahnya.

Informasi selengkapnya mengenai Line Concert Bandung bisa Anda peroleh di akun resmi Line Concert pada aplikasi Line.