Line Indonesia Hadirkan Akun Resmi Line Help [dailysocial]

Line Indonesia Hadirkan Akun Resmi Line Help

PinkKorset.com, Jakarta – Aplikasi perpesanan LINE Indonesia mempersembahkan akun resmi Line Help sebagai sarana baru untuk menyediakan berbagai konten informatif terkait pelayanan pelanggan bagi pengguna setia Line di Indonesia.

inovasi terbaru Line ini ditujukan sebagai sumber utama informasi terkait layanan pelanggan. Melalui akun resmi Line Help, pengguna kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan Line, langsung dari dalam aplikasi.

Cukup tambahkan akun resmi Line Help dengan melakukan pencarian teman di Line, menggunakan kata kunci @linehelpid atau membuka tab Lainnya dan mengklik ‘Help Center’ atau ‘Pusat Bantuan’.

Line Help sebenarnya sudah diperkenalkan sejak akhir 2018, namun baru mendapatkan sejumlah update pada Juli 2019. Tentunya dengan pemutakhiran, ada beberapa fitur baru seperti pencadangan (backup) obrolan secara berkala.

“Line Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan LINE secara lebih maksimal,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Tak perlu khawatir kesulitan memakai Line Help. Sebab ketika pertama kali masuk, pengguna akan disambut pesan selamat datang yang berisi tutorial untuk mempelajari fitur-fitur utama di Line Help.