Lucunya Koleksi Sepatu Melissa + Hello Kitty [Melissa]

Lucunya Koleksi Sepatu Melissa + Hello Kitty

PinkKorset.com, Jakarta – Rangkaian koleksi sepatu Melissa terbaru ini hadir dengan karakter Hello Kitty yang imut dan menggemaskan.

Merek footwear asal Brasil, Melissa berkolaborasi dengan Hello Kitty. Untuk pertama kalinya koleksi kolaborasi Melissa + Hello Kitty hadir di Indonesia. Karakter lucu yang mengenakan pita dengan nuansa merah, pink dan putih ini tampil menggemaskan menghiasi rangkaian sneakers, flat shoes hingga sanda Melissa.

Melissa tersedia dalam tiga sub brand, antara lain Melissa untuk remaja, Mel untuk anak-anak dan Mini Melissa untuk anak di bawah lima tahun.

Rangkaian sub brand Melissa menghadirkan easy wear sneakers dengan platform kuat dan penuh warna (Melissa Be + Hello). Wajah ikonik Hello Kitty dengan warna pink dan putih menghiasi tali sepatu.

Sementara rangkaian sandal (Melissa Slipper + Hello Kitty) dengan desain simpel sangat pas dipakai saat musim panas. Dirancang dengan insole busa nyaman, koleksi ini tersedia beragam warna ceria sesuai tema kolaborasi. Ada pula koleksi flat shoes klasik, Melissa Space Love + Hello Kitty yang simpel dipakai.

Khusus koleksi Mel tersedia varian footwear seperti Melissa, hanya saja dengan ukuran lebih kecil. Misalnya saja easy wear sneaker (Mel Be + Hello Kitty) dan flat shoes klasik (Mel Space Love + Hello Kitty).

Kemudian rangkaian Mini Melissa juga tersedia sneakers seperti Mel dan Melissa. Tetapi tentu saja dengan ukuran lebih mini. Warna tali sepatu pun dibuat lebih kontras, terdapat Hello Kitty embos dan heel loop yang mudah dipakai anak.

Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine menjelaskan, sejak didirikan pada 1979 di Brasil, Melissa dikenal dengan kurasinya di bidang fesyen, seni, desain dan pengembangan plastik sebagai bahan baku sepatu. Kelebihan Melissa yakni diproduksi menggunakan PVC dan bebas produk hewani. Sebelumnya Melissa juga pernah berkolaborasi dengan nama-nama populer seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu dan Vivienne Westwood.

“Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon, Hello Kitty, yang sudah mendunia,” katanya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Koleksi eksklusif Melissa + Hello Kitty semakin pas dengan kombinasi outfit comfy pilihan Anda, misalnya jeans, mini skirt atau outer ringan.

“It’s totally a simple way to elevate your casual wardrobe with cuteness from world wide iconic pop icon,” Sambungnya.

Melissa + Hello Kitty tersedia di outlet Melissa seluruh Indonesia mulai 26 Maret 2019. Rangkaian koleksi eksklusif ini dibanderol mulai harga Rp1.059.900 hingga Rp1.259.900.