Makan Daging Sepuasnya di All You Can Meat Festival [PinkKorset]

Makan Daging Sepuasnya di All You Can Meat Festival

Festival daging ini mengajak Anda menyantap sajian bakar alias grilled food sepuasnya di akhir pekan.

Pastikan Anda meluangkan waktu akhir pekan ini. Sebuah festival menu bakar (grilled food), All You Can Meat Festival hadir mulai 29-31 Maret 2019 di eighty/nine eatery and spirits, Kemang, Jakarta Selatan. Selama tiga hari, Anda akan disuguhkan beragam menu bakar dan daging menggoda untuk disantap sepuasnya.

Bayangkan saja, Anda bisa leluasa menyantap aneka daging seperti grilled ribs, roast chicken dan grilled sausages dengan aneka siraman saus barbecue, mushroom, blackpepper, tomat hingga saus sambal. Tersedia pula berbagai pilihan sajian pelengkap, misalnya sauteed vegetables, mashed potatoes maupun pasta. Sajian makanan semakin lengkap dengan beragam buah segar, kue dan soft drink.

Tak hanya sekadar makan daging sepuasnya, Anda juga bisa menikmati hiburan musik dan menambah pengetahuan kuliner melalui cooking demo yang dibawakan para chef profesional. Mereka antara lain Chef Windu Mashud, Chef Idham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Adrian Ishak dan Chef Renata Moeloek.

Bagi Anda penikmat bir hitam tersedia Guiness Foreign Extra Stout yang dapat diminum sepuasnya alias free flow. Ada pula beragam cocktail berbahan dasar bir hitam racikan mixologist, talkshow fotografi makanan bersama Marisa Djemat dan food porn challenge.

“Melalui All You Can Meat Festival, pengunjung diharapkan mendapat pengalaman baru dalam menikmati grilled food, mengolah masakan dari ahlinya sekaligus hiburan musik dalam satu tempat,” ucap konseptor All You Can Meat Festival, Riri Mestika Rachman di Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Anda bisa menikmati seluruh sajian tersebut dengan harga Rp185 ribu per orang untuk 3 jam. Festival ini tersedia tiga sesi yang dimulai pukul 11.30 WIB – 18.00 WIB.

Bila Anda ingin suasana lebih privat dapat memilih Chef Table, eksklusif untuk 15 orang per sesi dengan harga Rp650 ribu per orang. Ada empat hidangan spesial dengan daging premium yang dapat dinikmati dengan free flow Guiness FES sambil mengobrol dengan chef.