Makan Steak Berhadiah Liburan ke Luar Negeri [PinkKorset]

Makan Steak Berhadiah Liburan ke Luar Negeri

Kini nikmatnya Steak Hotel by Holycow! tidak hanya sebatas di lidah saja. Undian tahun ini memberikan kesempatan Anda menikmati hasrat liburan impian mancanegara.

Sambil menyantap steak tenderloin, ribeye maupun sirloin di Steak Hotel by Holycow! Anda berpeluang memenangkan tiga pilihan paket liburan ke luar negeri.

Merayakan ulang tahun ke-9, Steak Hotel by Holycow! memanjakan para pengunjung dengan program undian bertajuk One Steak Closer mulai 15-31 Maret 2019. Undian ini menyuguhkan hadiah berupa tiga pilihan destinasi liburan seru, antara lain nonton konser K-Pop di Seoul, Korea, menonton pertandingan sepak bola di London, Inggris dan wisata religi. Khusus wisata religi tersedia umroh maupun perjalanan ke Yerusalem.

Anda cukup pesan menu favorit di TKP Steak Hotel by Holycow! di mana saja dan dapatkan One Step Card #Onesteakcloser dengan minimal transaksi Rp300 ribu. Kemudian potret momen seru di TKP dan unggah foto di Instagram dan twitter @holycow_radal @ict_travel. Informasi lebih lengkap bisa membuka laman ini.