Koleksi Marvel Miniso Hadir di Indonesia! [miniso]

Koleksi Marvel Miniso Hadir di Indonesia!

PinkKorset.com, Jakarta – Miniso, peritel fast fashion pertama di Indonesia, akhirnya meluncurkan produk kolaborasi bersama Marvel yang sangat dinanti-nantikan. Seperti apa?

Kerjasama global ini telah ditunggu oleh banyak penggemar Miniso dan Marvel di Indonesia. Anda sudah bisa membelinya secara eksklusif di Miniso Senayan City, Miniso Mall Taman Anggrek, dan Miniso Mall Artha Gading.

Pendiri dan CEO global Miniso Ye Guofo mengatakan, Marvel adalah franchise top dunia yang memiliki pengaruh dan daya tarik besar. Ia meyakini bahwa produk yang baik harus melayani pasar yang lebih besar alih-alih melayani sebagian kecil orang.

“Ini adalah alasan mengapa Miniso bekerja sama dengan Marvel. Miniso akan terus mengikuti prinsip kualitas tinggi dan harga terjangkau, dan membawa produk perangkat otentik dengan kualitas kelas satu dan harga terjangkau untuk semua penggemar Miniso dan Marvel,” ujarnya.

Sementara General Manager Miniso Indonesia Jason Lee mengatakan, ada tiga faktor utama bagi Marvel untuk bekerja sama dengan Miniso. Area ritel yang mencakup seluruh wilayah Indonesia, prinsip kualitas tinggi dan harga terjangkau, serta desain dan kontrol kualitas berstandar tinggi.

“Marvel telah membentuk hubungan yang saling melengkapi dengan Miniso. Melalui kerja sama ini, Marvel dapat menjangkau konsumen wanita dan Miniso dapat menarik lebih banyak konsumen pria melalui serangkaian produk pada saat yang sama,” katanya.

Sebelum Marvel, Miniso sudah pernah menggandeng merek-merek terkenal dunia seperti We Bare Bears, Pink Panther, Pantone, dan banyak lagi. Miniso memanfaatkan daya tarik franchise tersebut untuk mempromosikan penjualan produk dan meningkatkan kesadaran serta reputasi merek.