Memasak Lebih Mudah Bersama Yummy App

PinkKorset.com, Jakarta – Yummy, media bertema kuliner dan masakan milik IDN Media, telah resmi meluncurkan aplikasinya, Yummy App, beberapa waktu lalu.

Fitur-fitur unggulan Yummy App dirancang untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi target penggunanya, yakni Millennial dan Gen-Z, ketika mereka akan memasak. Berbagai fitur disiapkan untuk membantu menghemat waktu dalam mencari inspirasi menu.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran Yummy App, terutama dengan dukungan para pengguna setia selama uji coba versi beta. Kami berharap Yummy App dapat membantu semua pengguna di Indonesia agar bisa memasak, makan, dan hidup dengan lebih baik,” papar Winston Utomo, Founder & CEO of IDN Media.

Apa saja fitur unggulan Yummy App? Fitur Memasak membantu pengguna memilih resep makanan. Filter Resep bisa digunakan untuk mengurutkan menu berdasarkan bujet, waktu memasak, hingga porsinya.

Anda pun bisa terhubung dengan para pengguna aplikasi Yummy App lainnya. Seperti fitur Upload Resep, Anda bisa mengunggah resep kreasi ke laman komunitas Yummy dan mendapatkan Yummy Point yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Ikuti Akun Teman dan fitur Notifikasi Interaksi saat berinteraksi dengan komunitas Yummy. Saat diluncurkan, Yummy menggunakan tagar #MasakItuGampang yakni semua orang bisa memasak.

Selasama ini Yummy menginspirasi penggunanya melalui konten video khas yang menampilkan tutorial memasak dalam 5 langkah mudah. Melalui Yummy App pengguna diajak untuk lebih berani berkreasi dalam memasak.

Aplikasi Yummy App sudah bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.