Menangkan Hadiah Menginap di Agoda Homes Express!

Menikmati perjalanan dengan kereta mewah dan dilayani bak tamu VIP? Siapa pun pasti tertarik.

Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang, kali ini menawarkan kesempatan untuk menginap gratis sekali seumur hidup di “Agoda Homes Express”, gerbong kereta mewah yang biasanya digunakan oleh para VIP.

Melalui sebuah kompetisi yang diluncurkan pada Jumat, 13 Desember 2019 pukul 15:00 WIB di www.facebook.com/agodaindonesia/, Agoda akan menentukan dua pemenang yang dapat menikmati petualangan tiga hari dua malam bersama tiga tamu pilihan mereka.

Selain kesempatan eksklusif menginap di “Agoda Homes Express” antara Malang dan Jakarta, mendapat pernak-pernik travelling Agoda Homes edisi terbatas, dan diperlakukan bak VIP di Agoda Homes Express, para pemenang juga akan disuguhi tur dengan pemandu di kota Malang yang indah, sebelum bermalam di properti Agoda Homes di Malang, yang pasti membuat perjalananmu tak terlupakan.

Seperti diketahui, Agoda Homes memiliki apartemen dan vila pilihan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang lebih hemat, dengan kenyamanan lebih ala ‘rumah’, dan fasilitas seperti dapur, ruang tamu, dan ruang tidur yang terpisah.

Mengapa Agoda meluncurkan kompetisi ini di Indonesia?

David Salamon, Director, Agoda Homes mengatakan, orang Indonesia senang bepergian dengan keluarga mereka. Properti Agoda Homes pun sangat menarik bagi para wisatwawan yang mencari properti yang dapat mereka nikmati bersama keluarga atau teman, dengan lebih banyak ruang dan nilai lebih. “Inilah sebabnya kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kompetisi Agoda Homes pertama kami di Indonesia,” ujarnya.

“Kami ingin membantu wisatawan Indonesia dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dengan orang-orang yang mereka cintai, baik bepergian di dalam negeri atau luar negeri, entah menginap di hotel mewah atau di apartemen yang luas dan nyaman, atau di salah satu properti unik kami seperti Agoda Homes Express!”

Cara Ikutan Kompetisi Agoda