Mix and Save untuk Pelancong Budget Terbatas

PinkKorset.com – Bila Anda suka membandingkan tarif hotel untuk mendapatkan harga terbaik, maka fitur Mix and Save dari Agoda akan sangat membantu Anda.

Agoda hari ini meluncurkan fitur “Mix and Save” bagi para pelancong dengan budget super ketat. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk menghemat hingga 50 persen dalam beberapa skenario, dengan memesan kombinasi termurah dari kamar-kamar yang tersedia dalam hotel yang sama.

Memanfaatkan teknologi dan hubungan baik antara Agoda dengan mitra akomodasi di seluruh dunia, fitur baru ini memberi pelanggan pilihan untuk membagi reservasi mereka menjadi beberapa pemesanan dan membantu mereka memaksimalkan penghematan saat mencari akomodasi untuk 2 hingga 14 malam di properti Agoda di seluruh dunia.

Fitur “Mix and Save” di Agoda.com

Omri Morgenshtern, Chief Operating Officer Agoda mengatakan, para pelanggan Agoda telah menginspirasi beberapa inovasi yang dilakukan pihaknya. Salah satunya ‘mix and save’, di mana wisatawan membagi masa inapnya menjadi beberapa periode dan mengumpulkan diskon kamar yang berbeda untuk mendapatkan harga terbaik secara keseluruhan. Proses ini biasanya rumit dan memakan waktu.

“Agen perjalanan online berasumsi bahwa tamu tidak bersedia mengubah kamar, namun riset kami menunjukkan bahwa untuk harga yang lebih rendah dan penghematan yang lebih besar, ada wisatawan yang bersedia untuk berpindah kamar saat menginap demi mendapatkan harga terbaik.”

Omri Morgenshtern menambahkan, pihaknya sangat senang bisa menjadi agen perjalanan online global pertama yang menyediakan ‘hacker-rates’, “Mix and Save akan membantu partner mengoptimalkan persediaan kamar, sekaligus sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan harga terbaik untuk pelanggan Agoda,” tutupnya.

Fitur Mix and Save saat ini baru bisa dinikmati untuk versi desktop, dan akan segera tersedia melalui smartphone. Setelah itu, Anda pun akan dengan mudah menggabungkan pemesanan terpisah dalam satu reservasi. Menarik, bukan?