Mount Elizabeth Rayakan Ulang Tahun ke-40

PinkKorset, Jakarta – Rumah Sakit Mount Elizabeth memperingati 40 tahun perjalanannya di Indonesia dengan menggelar art workshop eksklusif dan gala dinner bertajuk ‘The State of the Art in Mount Elizabeth Journey’ di Jakarta, pada 10 Juli 2019.

Acara ini mengapresiasi hubungan yang erat dengan para mitra dan komunitas pasien, serta menyorot pilar utama yang menjadi keunggulan Mount Elizabeth, yakni spesialis yang terampil, teknologi canggih, dan layanan prima. Dengan lebih dari 550 spesialis multidisipliner, konsentrasi tenaga medis yang tersedia di Rumah Sakit Mount Elizabeth belum tertandingi di Asia.

“Rumah Sakit Mount Elizabeth telah melayani pasien Indonesia selama bertahun-tahun. Seiring waktu, kami telah membina hubungan yang erat dengan banyak komunitas pasien dan berbagi kisah harapan dan kehidupan yang berkesan dengan mereka, ”kata Dr Noel Yeo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Acara peringatan 40 tahun diawali dengan art workshop persembahan pelukis Bali, I Ketut Budiana untuk para komunitas pasien, bersamaan dengan pameran karya seninya. Gala Dinner bersama para mitra terdekat dan komunitas pasien untuk berbagi perjalanan selama empat dekade, menjadi pemuncak acara peringatan 40 tahun Mount Elizabeth.

Indonesia adalah pasar terpenting bagi Mount Elizabeth dengan pasien lintas generasi yang telah mempercayakan layanan kesehatan mereka. Jumlah kunjungan pasien Indonesia yang berkunjung juga terus bertambah, hampir seribu pasien per bulannya pada 2018. Tim Mount Elizabeth memiliki lebih dari 1.550 spesialis multidisipliner di bawah satu atap.

“Konsentrasi spesialis ini tidak tertandingi di Asia dan merupakan keunggulan utama karena kasus-kasus rumit memerlukan pendekatan tim dan tidak dapat ditangani oleh satu spesialis saja,” kata Mr Stephens Lo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena.