Nature Republic Luncurkan Produk Baru di Indonesia [ist]

Nature Republic Luncurkan Produk Baru di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Merek skin care dan kosmetik asal Korea Selatan ini gandeng Exo luncurkan Around The Nature pertama di Indonesia.

Baru-baru ini Nature Republic menghadirkan produk pencerah wajah, Around The Nature eksklusif di Indonesia. Produk terbaru yang diperkenalkan bersama K-Pop Band, Exo ini terdiri atas treatment essence, blooming cream dan tone up cream.

Around The Nature diracik menggunakan bahan-bahan alami, termasuk formula Brightening Complex 5 dan ekstrak bunga teratai Korea. Kombinasi ini membantu memulihkan wajah dari dalam sehingga tampak sehat, cerah dan bercahaya.

Salah satunya yakni treatment essence dengan kandungan air beras kaya asam amino. Produk ini digunakan sebagai langkah pertama perawatan agar kulit lembut, lembab dan bernutrisi.

Selanjutnya aplikasi tone up cream dan blooming cream untuk melembabkan, mencerahahkan, menutrisi, melindungi kulit dari sinar matahari dan memberikan efek kulit bercahaya.

Nature Republic Head Quarter Overseas Manager, Kim Suh Hoon mengatakan, Nature Republic memilih Indonesia sebagai negara pertama peluncuran Around The Nature karena potensi tinggi pasar di Asean dengan jumlah penduduk 260 juta.

“Periode pertama Around The Nature eksklusif dipasarkan di Indonesia dan berlanjut ke negara-negara lain,” ucapnya saat peluncuran Around The Nature di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Produk ini diperkenalkan di Indonesia bersama Exo melalui fan signing. Lebih dari 50 ribu penggemar Exo bergabung di acara peluncuran Around The Nature sekaligus meet and greet.

Nature Republic didirikan sejak 2009 di Korea Selatan. Hingga kini telah beroperasi di 20 negara, termasuk Indonesia. Merek skin care dan kosmetik ini hadir di Indonesia sejak 2018 dan memiliki 24 toko.