‘One Piece’ Bertarung di Ocean Park Hong Kong [oceanpark.hk]

‘One Piece’ Bertarung di Ocean Park Hong Kong

PinkKorset.com, Jakarta – Ocean Park, sebuah wahana taman unik di Hong Kong, berkolaborasi dengan seri anime terkenal ‘One Piece’ dalam menggelar Ocean Park Summer Water Battle presented by Skechers. Seperti apa?

Untuk pertama kalinya, Waterfront Plaza di Ocean Park akan berubah menjadi zona pertarungan air di man apara tamu bisa melakukan adegan-adegan pertarungan klasik di ‘One Piece’. Tak hanya bergabung bersama para Straw Hat Crew pada petualangan musim panas, mereka juga bisa membawa pulang kenang-kenangan bertema One Piece serta mencicipi kuliner dalam perjalanan khusus.

“Permainan air selalu menjadi kegiatan musim panas yang paling digemari di Ocean Park. Kami berharap bisa menarik para penggemar ‘One Piece’ dari seluruh dunia untuk mengunjungi Ocean Park dan merasakan musim panas yang penuh semangat dan impian,” Timothy Ng, Executive Director, Operations and Entertainment of Ocean Park.

Selain itu, para penggemar ‘One Piece’ juga dapat merasakan petualangan yang epik pada tujuh lokasi pertempuran dan lokasi foto di Ocean Park Summer Water Battle. Diantara sorotan dalam acara adalah Thousand Sunny Ship di Laguna Ocean Park, poster buronan, air mancur raksasa berbentuk topi jerami, dan banyak lagi.

Lebih seru lagi, para tamu bisa membawa pistol air dan bergabung dengan pasukan Luffy untuk melawan Angkatan Laut (Marines) dalam throwback ke Pertarungan Marineford (Battle of Marineford), mempersatukan kekuatan persahabatan mereka untuk menghindari tembakan air dan jebakan-jebakan.

Di Whisker’s Harbour, anak-anak akan dihibur oleh berbagai atraksi air bertema ‘One Piece’ termasuk zona pesta busa, lengkungan kabut air topi jerami, serta tirai air dan air mancur super, sambil melawan anak-anak lainnya dan berfoto dengan tema bajak laut bersama keluarga dan sahabat.

Permainan interaktif yang telah berlangsung sejak 13 Juli 2019 ini akan usai pada 1 September. Tak ada salahnya Anda mulai menyusun perjalanan ke Hong Kong sekarang juga.

Selain atraksi air, Ocean Park juga menambahkan pengalaman baru yang diperkaya dengan teknologi untuk para tamu. Setelah peluncuran roller coaster virtual reality (VR) yang pertama di Hong Kong, di musim panas ini Ocean Park akan memperkenalkan wahana free fall VR pertama di Hong Kong, The Abyss – VR Space Voyage.