Bisnis Elektronik Jangan Lewatkan Event Ini! [geekypinas.com]

Bisnis Elektronik Jangan Lewatkan Event Ini!

PinkKorset.com, Jakarta – Jika Anda berbisnis barang elektronik, jangan lewatkan ajang Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) pertama di Indonesia yang menghadirkan produk-produk elektronik dengan inovasi terbaru.

GSEI 2019 akan terbagi menjadi empat kategori utama. Peralatan Elektronik Untuk Konsumen yang memamerkan Peralatan Elektronik Rumah, Audio, dan Periferal Komputer. Peralatan Elektronik Seluler yang meliputi aksesoris seluler, power bank, dan lain-lain.

Kemudian Komponen-komponen elektronik yang menampilkan sumber daya listrik, konektor, sirkuit, dan komponen-komponen lainnya. Serta Gaming dan AR/VR yang terdiri dari game console, keyboard, dan peralatan gaming lainnya.

Tak hanya produk, ide dan teknologi teranyar, event ini juga membawa peserta pameran terverifikasi yang berpengalaman dalam memasok untuk beberapa merek teratas di industri elektronik, dan yang sangat antusias dalam melayani pasar Indonesia.

“Kami sangat senang bisa membawa pameran produk elektronik terbesar di dunia untuk hadir di Indonesia. Potensi ekonomi Indonesia yang terus tumbuh dan meningkatnya pangsa UMKM dan penjual online di Indonesia menjadi motivasi tersindiri untuk berlangsungnya acara ini,” ujar Toerangga Putra, selaku President Director dari Adhouse Clarion Events yang merupakan penyelenggara Global Sources Electronics Indonesia 2019.

Acara ini juga secara resmi didukung oleh asosiasi dan pelaku bisnis di Indonesia diantaranya adalah GINSI (Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia), Importir.org yang merupakan wadah untuk para pelaku bisnis impor, AsiaCommerce yang juga pelaku di bidang end-to-end service impor untuk B2B dan B2C, idEA (Indonesia e-Commerce Association) yang merupakan asosiasi e-commerce di Indonesia, ASISINDO yaitu Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia, dan masih banyak lagi.

Supplier yang ikut hadir di acara ini berasal dari Cina, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan juga beberapa perusahaan lokal Indonesia.

Global Sources Electronics sendiri merupakan pameran sumber pengadaan barang elektronik terbesar di dunia yang memamerkan peralatan elektronik untuk konsumen, komponen-komponen elektronik dan peralatan elektronik seluler.

Perusahaan media B2B (business to business) yang berbasis di Hong Kong itu, mengadakan pameran teknologi tahunan (setiap April dan Oktober) untuk menjembatani para supplier dari berbagai negara seperti Jepang, Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Thailand, dan lain-lainnya dengan para pembeli dari berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.