Pameran Pernikahan Serenity of Love [ist]

Pameran Pernikahan Serenity of Love

IHG Hotels and Resorts gelar pameran pernikahan perdana untuk calon pengantin yang ingin merayakan momen bahagia di hotel berbintang.

Bertajuk Serenity of Love, Properti Hotel IHG (InterContinental Hotels Group) menghelat pameran pernikahan eksklusif pada 29-30 Juni 2019, pukul 10.00-21.30 WIB di Hotel Crowne Plaza, Jakarta.

Pameran perdana ini terinspirasi kesucian dan kesakralan sebuah pernikahan. Setiap pernikahan dimulai sebuah ritual pemberkatan dengan mengucapkan ikrar janji tanda dimulainya hidup baru sebagai pasutri. Hal ini menjadi momen yang sangat bernilai dan tak terlupakan setiap pasangan calon pengantin.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan pameran pernikahan yang pertama ini,” ujar Area Director of Sales and Marketing IHG Indonesia, Oppy Asrinuddin di Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Melihat hal ini, IHG Hotels and Resorts menyuguhkan segala kemungkinan terbaik untuk mewujudkan sebuah pesta pernikahan yang berkesan, mulai dari pilihan akomodasi dan tempat pernikahan. Tersedia dalam skala acara kecil hingga besar, seremonial dengan lokasi di dalam grand ballroom atau suasana tropis pinggir pantai.

“Ini menjadi kesempatan baik untuk memperkuat portfolio brand IHG dan memperkenalkan masing – masing properti kepada pasar yang luas,” sambungnya.

Properti Hotel IHG juga menyediakan paket pernikahan sesuai kebutuhan pasangan, meliputi dekorasi, kuliner dan kebutuhan pernikahan lainnya.

Beragam hotel IHG yang berpartisipasi, antara lain InterContinental Jakarta, Crowne Plaza Jakarta, Holiday Inn Kemayoran, Holiday Inn Gajah Mada, Jakarta, Holiday Inn Pasteur, Bandung, Holiday Inn Cikarang, InterContinental Bandung, Crowne Plaza Bandung, InterContinental Bali, Hotel Indigo Seminyak Beach, Holiday Inn Bali Benoa dan Holiday Inn Bali Baruna.

Adapun beragam vendor pernikahan hadir meramaikan Serenity of Love, antara lain Agung Dekorasi, Elgen Decor, White Pearl Décor, Ivory Bridal, Rumah Kebaya, Muse Entertainment, Symphonie Wedding Organizer dan Aries Pangestu Photography.