Pengalaman Tora dengan Inovasi Digital BNI [PinkKorset]

Pengalaman Tora dengan Inovasi Digital BNI

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas Tora Sudiro terpukau dengan inovasi digital BNI yang memudahkan membuka rekening dan transaksi.

Dijumpai di perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, Tora Sudiro menjajal berbagai inovasi digital BNI. Seperti salah satunya Smart Kiosk di booth Digital eExperience BNI yang menyuguhkan kemudahan membuka rekening tanpa harus repot datang ke bank.

Suami Mieke Amalia ini mengaku takjub dengan fungsi mesin Smart Kiosk. Berbentuk seperti mesin ATM, alat ini dapat digunakan untuk membuka rekening BNI dengan waktu hanya tiga menit.

“Adanya Smart Kiosk ini pertama kali dalam hidup saya yang sudah 46 tahun,” ucapnya di Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Menurut Tora, teknologi ini semakin memudahkan aktivitas dan menghemat waktu. Terlebih lagi pekerjaan di industri hiburan membutuhkan waktu yang cepat dan efisien.

Tak hanya kecanggihan Smart Kiosk saja, ada pula Vending Machine BNI yang mempermudah top up Kartu TapCash. Apalagi kartu uang digital ini dibentuk menjadi gelang pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Bentuknya pun lebih kecil dibandingkan kartu biasa.

“Kalau dulu dompet makin lama makin tebal. Tapi ini (Kartu TapCash) lebih kecil,” imbuhnya.

Sembari menikmati pengalaman dengan teknologi perbankan, Tora juga menikmati festival jazz internasional ini. Ia menanti penampilan ZAD, proyek kolaborasi antara musisi Zendhy Kusuman, Andra Ramadhan dan Denny Chasmala.

“Dari kemarin pengen nonton Deny Chasmala. Dia komposer musik Indonesia yang luar biasa,” pungkasnya.