Ramadan Tampil Cantik dengan Minimal [minimal]

Ramadan Tampil Cantik dengan Minimal

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut Ramadan, Minimal hadirkan koleksi fesyen simpel, ringan namun tetap cantik.

Ramadan kali ini Minimal mengeluarkan koleksi fesyen perempuan lebih ringan dan mudah dikenakan ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Koleksi terbaru ini meliputi Sheer maxi dress, loose-fitting kaftan, outer, tunic dan long shirt dress.

Koleksi Ramadan ini jauh lebih ringan karena tidak terlalu banyak detail yang berat, namun tetap cantik. Tetapi kenyamanan tetap diutamakan sehingga koleksi ini masih pas dipakai pada Ramadan berikutnya.

Pada koleksi Ramadan tetap mengusung print-print besar dan print bunga cantik yang telah menjadi ciri khas Minimal selama 17 tahun ini. Burung merak (Peacock) menjadi salah satu motif unggulan yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan. Peacock tampil dengan print besar dan menghiasi empat style, maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang dan celana wide leg.

Ada pula shirt dress bermotif stripe yang timeless tampil dengan model simpel namun tetap chic. Bagi Hijabers dapat memilih berbagai kaftan dan tunic dengan potongan loose dan lengan panjang. Tersedia mulai warna biru, cream, putih, hitam, cokelat dan pink.

General Manager Minimal Hesty Halim menuturkan, menariknya koleksi Ramadan ini tersedia dengan harga sangat terjangkau. Sederet seri tunic hanya berkisar Rp249.900, kaftan dan shirt dress panjang Rp449.900 serta maxi dress Rp549.900.

“Kami harap setiap customer dapat menemukan gaya Ramadan sesuai pribadi mereka tetapi tetap nyaman di kantong,” ucapnya dalam peluncuran Minimal Raya Collection di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Ada 20 model pada koleksi Lebaran yang secara bertahap tersedia mulai 1 Mei 2019. Koleksi ini tersedia di seluruh toko offline dan toko online Minimal serta beberapa market place.