Ramadhan Shopping Festival [ist]

Ramadhan Shopping Festival

Sederet acara dan program belanja hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading mulai Ramadan hingga akhir Lebaran

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan Ramadhan Shopping Festival pada 9 Mei-16 Juni 2019. Segudang aktivitas bisa Anda nikmati mulai dari Wishing Lamp, 20% Top Up MKG Shopping Voucher, Lucky Ketupat, Rhythm of Ramadhan dan One Day Sale.

Kegiatan pertama Ramadhan Shopping Festival yang perlu Anda ikuti yakni Wishing Lamp yang berlangsung 9-18 Mei 2019. Ada dua program Wishing Lamp, yakni Instagram dan Surprise. Khusus followers @MKGLaPiazza bisa menuliskan komentar keinginan lengkap dengan alasannya. Tiga followers terpilih akan dikabulkan keinginannya. Sementara Surprise mewujudkan keinginan pengunjung yang berbelanja di MKG.

Bagi Anda yang gemar berbelanja berkesempatan mendapat Lucky Ketupat berupa voucher belanja MKG dan kartu License to Eat. Cukup berbelanja minimal Rp1,5 juta (tidak berlaku kelipatan) di MKG mulai 9 Mei-16 Juni 2019. Adapun melalui 20% Top Up MKG Shopping Voucher, pemilik MKG Friendship Card dan Kartu Kredit HSBC bisa mendapatkan Top Up 20% setiap pembelian voucher belanja MKG Rp1 juta. Program ini hanya berlaku pada 13 dan 20 Mei 2019.

Ramadan semakin meriah dengan Rhythm of Ramadhan. Program hiburan MKG ini menampilkan Tari Saman (25 Mei 2019), Sufi (5 Juni 2019), Tanoura (6 Juni 2019) dan Marawis (7 Juni 2019). Setiap akhir pekan juga tersedia beragam hiburan, mulai Akustikan (Jumat), Gambus and Zafin (Sabtu), Ramadhan Orchestra (Minggu) serta Putri Tajil plus Bedug (Sabtu dan Minggu).

Anda bisa memenuhi kebutuhan Lebaran dengan diskon hingga 80% di One Day Sale pada 18 dan 25 Mei 2019, pukul 10.00-00.00 WIB di tenant-tenant MKG yang berpartisipasi.

MKG juga menyelenggarakan 29th Anniversary Shopping Salebration. Program ini menyuguhkan Grand Prize 1 unit mobil Lexus RX 300 untuk periode Mei-Desember 2019 dengan Redeem 29 point atau pembelanjaan miminum Rp2,9 juta.

Bahkan 100 orang pertama yang berulang tahun pada Mei mendapat kartu License to Eat Rp50 ribu dalam program Birthday Privilege pada 25 Mei 2019. Khusus member baru berhak mengikuti New Member Reward. Dengan pembelanjaan Rp290 ribu (normalnya minimum pembelanjaan Rp500 ribu) sudah dapat mendaftarkan diri menjadi member MKG Friendship Card.

Libur Lebaran tahun ini MKG menghadirkan atraksi sirkus internasional, Cirque De Soul On Ice pada 30 Mei-7 Juli 2019. Sirkus asal Rusia ini memadukan ice skating, video mapping, laser show, aksi akrobatik dan aransemen music atraksi. Khusus Ramadhan Special Deals tersedia promo tiket Buy 1 Get 1 berlaku untuk pertunjukkan 30 Mei-6 Juni 2019.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L menjelaskan, MKG berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi juga rutin membuat program belanja menarik dan menyelenggarakan event-event atraktif untuk seluruh anggota keluarga.

“Momen Ramadan tahun ini sangat cocok karena bertepatan masa liburan sekolah. Sehingga dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara bersilaturahmi dalam rangka Lebaran,” pungkasnya.

Belum Ada Berita Terkait