Ratu Elizabeth Cari Koki

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda koki ambisius dengan standar tinggi? Jika ya, tak ada salahnya coba melamar jadi koki pribadi Ratu Inggris Elizabeth II.

Kediaman sang ratu, Buckingham Palace, sedang membuka lowongan untuk koki sehari-hari bagi keluarga Kerajaan Inggris. Untuk pekerjaan ini, Anda akan tinggal di London dan akan bepergian ke beberapa kediaman kerajaan seperti di Balmoral, Skotlandia.

“Anda mungkin pernah memiliki pengalaman di dapur premier atau lingkungan berskala katering, tapi kemampuan dan entusiasme Anda di seluruh area di dapur adalah hal-hal yang kami cari,” demikian iklan lowongan tersebut.

Tentunya, kandidat harus bisa bekerja baik dalam team dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang cakap.

“Terpenting, Anda memiliki passion untuk industri makanan dan katering, serta mau belajar ketrampilan-ketrampilan baru,” lanjutnya.

Selain gaji menggiurkan, paket tunjangan juga termasuk 33 hari libur, 15% potongan untuk pensiun dan semua makanan selama menjalankan tugas. Bahkan ada pilihan untuk tinggal di dalam istana (wow!) dan makan gratis, namun angka gaji akan disesuaikan.

Ada beberapa hal yang Anda harus ingat mengenai Ratu dan kebiasaan makannya. Seperti tidak pernah memakan udang dan tidak suka bawah putih.

Andakah yang cocok menjadi koki Buckingham Palace? Coba melamar di sini.