Sajian Serba Hitam di Richeese Factory [pinkKorset]

Sajian Serba Hitam di Richeese Factory

PinkKorset.com, Jakarta – Varian Richeese Black sajikan sajian serba hitam, termasuk saus kejunya. Bagaimana rasanya?

Restoran cepat saji menyajikan satu makanan berwarna hitam memang sudah biasa, seperti burger, pasta hingga es krim. Namun, berbeda dengan Richeese Factory, restoran cepat saji yang muncul sejak 2011 di Bandung ini merilis satu rangkaian menu berwarna serba hitam, Richeese Black.

Varian hidangan Richeese Black meliputi Combo Richeese Black (Rice + Chicken + Black Sauce), Richeese Black Friend Fries, Richeese Black Lava, Cheesy Fish Bite with Black Sauce dan Richeese Black Ice Cream. Deretan menu unik ini berisi kentang goreng, saus keju, es krim hingga minuman dingin berwarna hitam pekat.

[Combo Richeese Black]

Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty mengatakan, warna hitam berasal dari arang (charcoal) yang lazim digunakan dalam industri makanan.

“Warna hitam ini dari charcoal yang tersertifikasi Halal MUI. Jadi aman,” ucapnya saat peluncuran Richeese Black di Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Lalu bagaimana rasanya?

Warnanya yang gelap memberikan sensasi menikmati yang unik. Saus Richeese Black memberikan rasa keju dengan sedikit kesat charcoal powder. Saus keju hitam ini disajikan bersama ayam goreng, fish bite dan kentang goreng. Begitu juga Richeese Black Friend Fries bercitarasa gurih yang beda dari kentang goreng biasa.

[Richeese Black Friend Fries]

Sementara minuman Richeese Black Lava seperti Pink Lava dengan rasa manis dan agak asam. Rasa manis susu terasa menyatu nikmat dengan charcoal powder dalam Richeese Black Ice Cream.

Seluruh menu tersebut dijual mulai Rp10 ribu dan tersedia hingga tiga bulan ke depan di 156 gerai Richeese di seluruh Indonesia.