Santap Wagyu Nikmat Harga Bersahabat [PinkKorset]

Santap Wagyu Nikmat Harga Bersahabat

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah restoran Jepang di Jalan Panjang, Jakarta Barat ini menyuguhkan bbq Jepang dan wagyu dengan harga bersahabat.

Restoran ini bernama Miyazaki Japanese Grill (MJG) yang menyediakan hidangan bbq atau daging bakar kaki lima ala Jepang. Berlokasi di Jalan Panjang No.58, RT 6 / RW 1, Duri Kepa, Jakarta Barat, Miyazaki berarti tingkatan kualitas wagyu paling tinggi. Selaras dengan filosofi tersebut, MJG suguhkan bbq Jepang lezat, namun dengan harga hemat.

Anda dapat menikmati bersama pasangan, rekan maupun keluarga dalam satu meja makan sambil membakar maupun merebus daging dan sayuran. Misalnya saja Anda memesan menu All You Can Eat Grill dengan harga Rp99 ribu++ dengan sajian berlimpah seperti hamburg steak, gyu ebi roll, gyu enoki roll, grilled tori, US short plate, egg roll, spicy chicken, chicken katsu dan shrimp roll.

Bila Anda belum kenyang dapat memilih menu All You Can Eat Wagyu Grill and Shabu (Rp129 ribu++). Menu ini berisi paket All You Can Eat Grill yang ditambah dengan wagyu Saikoro dan sajian Shabu (sawi hijau dan putih, bawang bombai, tofu, enoki, crab stick serta fish ball). Seluruh menu All You Can Eat sudah termasuk sumo meat tower, nasi dan ocha.

Sajian daging bakar terasa lebih nikmat lagi dengan dua pilihan saus celup, manis dan asin. Kedua saus homemade racikan MJG bercitarasa gurih, manis, lembut dan kaya rasa.

[Suasana-Miyazaki-Japanese-Grill]

Co-Founder PT Sumo Dinamik Sinergi (Miyazaki Japanese Grill), Joshua Putra menjelaskan, saus manis dan saus asin menggunakan bahan-bahan impor dari Jepang dan diracik secara khusus dengan pemasakan selama 8 jam. Saus asin menggunakan empat bumbu dan saus manis sebanyak 14 bumbu.

“Kalau saus siap pakai cenderung asin saja. Tapi racikan kami dibuat menyesuaikan lidah orang Indonesia. Jadi lebih
terasa tapi tanpa MSG,” ucapnya kepada PinkKorset.com di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Selain menu All You Can Eat, Anda juga bisa memesan menu satuan atau A’la Carte yang berjumlah 40 pilihan dengan harga berkisar Rp15 ribu – Rp88 ribu.

[Interior-Miyazaki-Japanese-Grill-berkonsep-semi-outdoor]


Restoran dirancang dengan ruang semi-outdoor dengan dekorasi khas Jepang seperti meja dan kursi kayu minimalis serta lampion. Suasana terasa lebih santai dan hangat dengan dominasi warna kayu dan cahaya lampu kekuningan.
Salah satu pendiri MJG, Wendy Noel menambahkan, kendati tidak menggunakan wagyu Miyazaki, MJG menggunakan daging impor pilihan dari AS dan Australia. Tetapi seluruh menu dijual dengan harga ekonomis.

“Kami memang mengambil margin tipis sekali karena mengejar volume,” katanya.

MJG didirikan pertama kali di Jalan Panjang pada 8 Juni 2019. Hingga kini sudah 6 outlet didirikan, antara lain Jalan Panjang, Poris, Bintaro, Grogol, Bekasi dan Kelapa Gading. Selanjutnya MJG membuka cabang di Blok M, Gading Serpong, Alam Sutera, Bandung hingga Surabaya.