Sarwendah Rilis Album Pertama [PinkKorset]

Sarwendah Rilis Album Pertama

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah meluncurkan beberapa single, mantan personel Cherrybelle, Sarwendah akhirnya merilis album pertama.

Selebritas Sarwendah meluncurkan album pertama berjudul ‘Aku Kamu Kita’. Album ini terdiri dari sembilan lagu, antara lain Malaikat Penjaga Hati, Aku Kamu Kita, Ku Akui Feat Cita Citata, Tak Seindah Malam Kemarin, Judul Judulan Feat Ruben Onsu, Ibunda, Buah Hatiku, Patah Jadi Dua (Versi Mandarin) dan Sepenuh Jiwa.

Proses produksi album ini melibatkan para musisi Tanah Air, beberapa diantaranya Aditya Gumay, Deddy Dhukun, Ressa Herlambang dan Ditto Hakim serta Yudis dan Dewi Sandra.

Istri Ruben Onsu ini menuturkan, pembuatan albumnya sempat tertunda selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Ia berharap karyanya dapat diterima para penikmat musik di Tanah Air dan penggemarnya yang sudah lama menunggu album ini.

“Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya,” ucapnya saat peluncuran album Aku Kamu Kita di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Salah satu lagu dalam albumnya, Aku Kamu Kita akan dibuatkan video klip dengan tema 1980-an. Sang suami, Ruben Onsu dan kedua anaknya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu menjadi model dalam video klip tersebut.

Produser album sekaligus pendiri PT Media Onsu Perkasa, Ruben Onsu mengatakan, genre dalam album ini begitu variatif. Ia memproduseri album istrinya karena Sarwendah senang bernyanyi.

“Mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia,” sambung Ruben.

Album CD Sarwendah tersedia di gerai Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan membeli paket Pa’Mus (Paket Musik) Rp30 ribu atau di beberapa marketplace Tanah Air dengan harga Rp15 ribu. Sementara versi digital, album di bawah label Komando Musik tersedia di Apple Music, Joox dan Langit Musik.

Sebelum debut album, Sarwendah telah merilis single sejak 2013. imulai dengan Kau Bukanlah Segalanya, Cuma Kamu feat. Ruben Onsu, Patah Jadi Dua, Kamu Buah Hatiku feat. Ruben Onsu, Kesakitanku serta Antara Benci dan Rindu.
Sarwendah yang mengawali karier penyanyi sejak bergabung dengan grup vokal, Cherrybelle pada 2011.