Sederet Hiburan Keluarga di Icefest 2019 [google]

Sederet Hiburan Keluarga di Icefest 2019

Beragam hiburan keluarga seperti drama musikal, konser musik, dongeng, menikmati kuliner hingga berbelanja dikemas dalam suasana desa di musim dingin.

Menjelang liburan akhir tahun, IIG Events bersama BCA menyelenggarakan festival keluarga bernuansa musim dingin, Icefest 2019 pada 19-29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Dengan konsep tematik expo dan festival, Icefest mengajak pengunjung merasakan berbagai pengalaman seru dari beragam kegiatan. Rangkaian acara dimulai dengan Konser 4 Generasi yang mengisahkan perjalanan tematik para musisi Tanah Air. Misalnya saja seperti Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono yang baru lahir ke dunia musik, Glenn Fredly tentang masa muda yang merasakan cinta serta patah hati, kemudian Vina Panduwinata sebagai sosok mature di dunia musik hingga Kla Project sebagai living legend.

Ada pula hiburan untuk anak-anak yakni musikal Konser Dongeng Naura 4 pada 21 Desember 2019. Kemudian menyambut Hari Ibu, 22 Desember 2019 diselenggarakan Drama Musikal Orchestra. Charity Concert ini mengalokasikan penjualan tiket untuk pembangunan beberapa yayasan anak.

Hiburan anak-anak yang paling ditunggu yakni Winter Parade yang mengangkat tema persahabatan Ilo dan Aiden di Happy Village. Pengunjung dapat merasakan AM/PM Experience, suasana desa siang hari dan pemandangan desa malam hari dengan cahaya indah lampu-lampu.

Suasana desa musim dingin semakin kental dengan Happy’s Snow Park. Pengunjung dapat merasakan dinginnya hujan salju. Pengalaman semakin seru dengan naik Happy’s Express untuk berkeliling menikmati suasana Happy Village dan dunia dessert, Droomland.

Untuk menikmati Icefest 2019 ini pengunjung dapat membeli tiket masuk dengan harga Rp50 ribu. Tiket dapat dibeli di sini mulai 23 Oktober – 10 November 2019. Khusus pemegang Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar up to 45% untuk pembelian 2 jenis tiket terusan yaitu Ilo Package dan Aiden Package dan diskon up to 20% untuk pembelian tiket satuan.

Bahkan ada program presale diskon 50% (kuota terbatas) pembelian tiket bundling untuk pemegang Kartu Kredit BCA, Sakuku dan BCA KlikPay. Para nasabah BCA juga mendapat diskon up to 15% untuk pembelian merchandise Icefest.

Tiket dapat dibeli mulai 23 Oktober – 10 November 2019 secara online di sini.