Sensasi Pedas Rice Bowl McD [ist]

Sensasi Pedas Rice Bowl McD

PinkKorset.com, Jakarta – Semangkuk nasi hangat ayam dan ikan berpadu lezat dengan saus pedas rica-rica dan lada hitam.

Sensasi pedas nan nikmat tersaji dalam semangkuk nasi hangat alias rice bowl. McDonald’s Indonesia menyuguhkan Rice Bowl McD pedas dengan saus rica-rica dan lada hitam. Rice Bowl McD hadir dalam tiga pilihan, Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice dan Black Pepper Chicken Rice.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka menjelaskan, rangkaian Rice Bowl McD terbaru ini hadir dalam menu regular menggantikan rice bowl Teriyaki, Bulgogi dan Cabe Ijo.

“Kali ini rice bowl paduan rasa pedas jadi pilihan karena banyak penikmat pedas,” ujarnya saat peluncuran Rice Bowl McD di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Rica-Rica Fish Rice terdiri atas nasi hangat dengan topping ikan talapia goreng dan siraman saus rica-rica. Lembut dan gurih ikan talapia berpadu nikmat dengan pedas saus rica-rica yang harum daun jeruk. Sementara Rica-Rica Chicken Rice terasa lebih berserat namun tetap nikmat. Tak kalah pedas dan nikmat, Black Pepper Chicken Rice hadir dengan sensasi pedas lada hitam.

Tiga varian rice bowl terbaru ini tersedia dalam menu regular. Menu ini menggantikan menu rice bowl sebelumnya seperti teriyaki, Cabe Ijo dan Bulgogi.

Mengusung tema Momen Mewah Murah Meriah, menu rice bowl terbaru ini dijual dengan harga terjangkau. Seporsi rice bowl dibanderol Rp16.500 sudah termasuk PPN.

“Kami meluncurkan menu ini supaya terjangkau anak-anak sekolah,” pungkasnya.