Sensasi Rasa Nusantara di McDonald’s Indonesia [ist]

Sensasi Rasa Nusantara di McDonald’s Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Merek restoran asal AS ini menyuguhkan cita rasa Nusantara, mulai dari Burger Sambal Ijo, Burger Rendang hingga Klepon Cake.

Merayakan HUT RI ke-74, McDonald’s Indonesia meluncurkan menu limited time offer (LTO) bertajuk ‘Ini Rasa Kita’ yang berlaku mulai 25 Juli 2019 – 31 Januari 2020.

Beragam sajian khas McD disajikan dengan cita rasa Nusantara dan salah satunya Burger Sambal Ijo, hasil perpaduan burger dengan sambal khas Padang, Sambal Cabai Hijau. Burger berisi daging sapi, selada segar dan sambal ijo ini terasa gurih dan pedas. Burger Sambal Ijo Spesial terasa lebih nikmat dengan tambahan telur di dalamnya.

Ada pula Burger Rendang, burger daging sapi dilengkapi bawang bombai iris dan saus rendang. Anda juga bisa pilih Burger Rendang Spesial dengan tambahan telur. Menariknya, kedua burger ini disajikan dengan corn dusted bread hijau yang diwarnai klorofil alang-alang.  Menikmati burger terasa semakin nikmat dengan Soda Semangka, kombinasi soda dingin dan sirup semangka. Seluruh menu tersebut tersedia mulai 25 Juli – 1 September 2019.

Kesegaran menu McD juga hadir lewat McFlurry Pandan Kacang merah dan Cone Top Talas. Sajian dingin ini terasa manis dan legit di mulut. Kedua menu ini dapat dinikmati hanya pada 25 Juli – 30 September 2019.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka menuturkan, McDonald’s Indonesia selalu berpartisipasi langsung dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergembira dan menikmati momen kebersamaan.

“Salah satunya dengan ditemani berbagai menu McDonald’s yang dibuat khusus dengan rasa khas Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Ada lagi menu bercita rasa Nusantara lainnya. Ya. Sensasi rasa kue klepon mewarnai sajian di McCafe. Di kafe McDonald’s ini tersedia menu cita rasa lokal, Klepon Series yang terdiri dari Iced/Hot Klepon Latte, Klepon Latte Frappe, dan Klepon Cake.

Sensasi klepon berupa paduan rasa tepung ketan, pandan, gula merah dan kelapa menyatu di Iced/Hot Klepon Latte dan Klepon Latte Frappe. Kedua minuman ini tersedia mulai 24 Juni – 9 Oktober 2019. Khusus Klepon Cake yang manis, lembut dan creamy bisa Anda nikmati pada 25 Juli 2019 – 31 Januari 2020.

Masih dalam rangka perayaan HUT RI, khusus 15-17 Agustus 2019 semua menu paket hemat edisi kemerdekaan disertai Tehbotol Sosro edisi spesial. Adapun pengunjung berkesempatan mengikuti kompetisi selfie untuk para konsumen McDonald’s. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa merchandise exclusive dari TehBotol Sosro x Damn I Love Indonesia.