Oktober, Serial ‘Silicon Valley’ Berakhir [amazon.com]

Oktober, Serial ‘Silicon Valley’ Berakhir

PinkKorset.com, Jakarta – Serial komedi peraih Emmy Award, Silicon Valley, akan kembali pada season keenam atau musim tayang pamungkasnya mulai Senin, 28 Oktober 2019, pukul 09.00 WIB di HBO.

Untuk season terakhir ini, Silicon Valley akan hadir dalam tujuh episode dan bersamaan dengan waktu tayang di Amerika Serikat. HBO dan HBO GO akan menayangkannya secara eksklusif serta akan tayang ulang di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB.

Serial yang merupakan kolaborasi antara Mike Judge dan Alec Berg, meraih Emmy dan menjadi nominasi Golden Globe ini mengambil  suasan kocak dari pusat kehidupan modern di tengah booming teknologi canggih. Peraih sukses hanyalah mereka yang dapat mempertahankan kesuksesan itu.

Serial ini dibintangi Thomas Middleditch (Richard), Zach Woods (Jared), Kumail Nanjiani (Dinesh), Martin Starr (Gilfoyle), Amanda Crew (Monica), Jimmy O. Yang (Jian-Yang), Suzanne Cryer (Laurie Bream), Matt Ross (Gavin Belson) dan Josh Brener (Big Head).

Judge dan Berg menjadi executive producer, penulis dan sutradara. Duduk di bangku produser adalah Clay Tarver, Lew Morton, Michael Rotenberg, Tom Lassally dan Jim Kleverweis serta dibantu Ron Weiner, Sarah Walker, dan Daisy Gardner.

Adapun kreator serial ini adalah Mike Judge, John Altschuler, dan Dave Krinsky.