Sheila On 7 Pukau Penonton dengan Nuansa Cinta

PinkKorset.com, Jakarta – Sheila On 7 (SO7) menghangatkan suasana Jogjakarta dengan konser bertajuk AUTHENTICITY Intimate Concert 2019, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Duta dan personil beraksi sangat memukau dihadapan para penggemar setianya di Taman Budaya Yogyakarta, Sabtu (29/6) lalu. Kali ini, band asal Yogyakarta ini berani menyatakan konser mereka berbeda dari biasanya.

Selain sebagai musisi asal Jogja, engagement terhadap para fans dari Kota Pendidikan pun diperlakukan dengan begitu hangat dan intimate. Demikian dikatakan Adam, bassist sekaligus manajer band SO7.

Acara yang berlangsung selama dua jam lebih ini SO7 membawakan semua lagu hitsnya, sontak membuat para penonton pun ikut kompak menyanyikan lagu hits mereka seperti Jadikan Aku Pacar dan Film Favorit.

Acara ini juga menghadirkan band lokal Yogyakarta yaitu Tashoora dan The Jasmine sebagai pembuka penampilan SO7. Dalam konser ini, Authenticity (IG: @authenticity_id) sebagai salah satu sponsor, memiliki komitmen besar dalam mensukseskan kancah musik nasional dan turut andil dalam memajukan musik lokal.

“Kami ingin hadir sebagai brand musik yang dapat menjadi barometer musik berskala nasional maupun dunia. Diharapkan banyak musisi baru nanti juga berkesempatan untuk berada line-up music Authenticity,” papar Consumer Activation Manager PT Nojorono Tobacco International (NTI) – produsen Clas Mild, Benny Alberto Riefana.