Spot Foto Seru di Nescafé Mashup World [pinkkorset]

Spot Foto Seru di Nescafé Mashup World

Ada instalasi seni dua dunia berbeda berisi spot-spot foto unik yang dapat dinikmati gratis di Sarinah, Jakarta Pusat.

Pekan ini jangan lupa luangkan waktu berfoto ria bersama rekan kerja maupun sahabat di Nescafé Mashup World mulai 31 Maret hingga 7 April 2019 di Sarinah, Jakarta Pusat. Instalasi seni ini hadir untuk memperkenalkan dua rasa Nescafé terbaru, Nescafé Lively Yuzu dan Nescafé Cool Coconut. Rasa baru perpaduan kopi dan buah ini pertama kali Nescafé diluncurkan.

Melalui perpaduan rasa terbaru ini, Anda diajak menjelajahi sensasi dua dunia, Lively dan Cool di dalam bangunan seluas hampir 200 m2. Berbagai instalasi unik di tempat ini hasil kolaborasi anak-anak muda dari latar belakang berbeda. Mereka antara lain Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator) dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator).

Memasuki dunia Cool, Anda disuguhkan nuansa dingin nan unik. Instalasi hasil karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio menampilkan spot foto ‘a la beach’ dan Mapping Wall.

Sementara untuk memasuki dunia lainnya, Anda akan melewati zona netral yang gelap. Di dalamnya terdapat sebuah silinder besar berputar seperti roda doa (prayer wheel) di kuil Buddha. Silinder ini memancarkan cahaya yang memproyeksikan aneka tulisan.

Selesai menyambangi zona netral, Anda akan disuguhkan dunia Lively karya mashup Naufal Abshar x Skinny Indonesian24. Di area serba kuning ini ada spot Silent Disco dengan untaian styrofoam berbentuk biji kopi dan Yuzu yang lucu, persis seperti instalasi Museum Macan. Ada pula instalasi kombinasi miniatur lapangan basket dan mural.

Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia, Welih Sutidjan mengatakan, Nescafé Lively Yuzu dan Nescafé Cool Coconut merupakan inovasi baru yang terinspirasi konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda yang menghasilkan suatu karya menarik, seru dan penuh kejutan.

“Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi Nescafé sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda,” ucapnya saat peluncuran Nescafé Lively Yuzu dan Nescafé Cool Coconut di Jakarta, Minggu (31/3/2019).

Kedua produk terbaru ini tersedia di supermarket dan mini market seluruh Indonesia. Sementara Nescafé Mashup World dapat Anda kunjungi gratis mulai Senin – Sabtu pukul 11.00 – 22.00 WIB dan Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB.