Tips Cantik Alami dengan Lipstik [lifestylica]

Tips Cantik Alami dengan Lipstik

PinkKorset.com, Tangerang – Anda dapat menampilkan cantik alami dengan memilih lipstik sesuai warna kulit. 

Seringkali urusan pemilihan lipstik mengacu tren atau gaya rias selebgram maupun beauty influencer. Padahal lipstik yang mereka gunakan belum tentu pas untuk bibir Anda. Alhasil pesona cantik alami kurang terpancar.

Beauty enthusiast Andrea Gunawan menjelaskan, sebelum memilih warna lipstik sebaiknya mengenali undertone kulit. Tidak sesuai warna lipstik dengan undertone kulit menyebabkan wajah tidak cerah. Ada tiga jenis undertone antara lain warm, cool dan netral.

“Salah satu cara termudah mengetahui undertone kulit lewat warna pembuluh darah nadi,” ucapnya saat peluncuran Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition di Tangerang, Jumat (8/2/2019).

Warna pembuluh darah bisa diamati pada bawah pergelangan tangan. Jika warna pembuluh nadi hijau maka Anda tergolong warm undertone. Undertone ini sangat pas menggunakan lipstik berwarna hint kuning (oranye, peach, kecokelatan).

Sementara warna pembuluh nadi artinya Anda memiliki cool undertone. Lipstik dengan warna bold seperti merah sangat cocok dengan undertone ini. Bila warna pembuluh darah nadi antara hijau dan biru termasuk neutral undertone. Anda pun bebas memilih warna lipstik.

Setelah mengetahui lipstik sesuai warna kulit, Anda pun bisa memilih lipstik mate agar tampil cantik lebih lama. Salah satunya Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition yang diperkaya moisturizer untuk mencegah bibir kering dan vitamin E agar bibir tidak menghitam.

Brand Manager Purbasari, Christia Catherine menuturkan, mengusung tema kampanye #lntimatteMoment Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition hadir dengan kemasan lebih cantik.

“Kami hadirkan dengan kemasan rose gold yang cantik dan elegan khusus hari Valentine,” ujarnya.

Tak hanya kemasan baru, khusus menyambut Valentine tersedia juga lipstik dalam bentuk bucket bunga. Ada tiga varian Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition dalam satu bucket bunga yang pas diberikan pada orang tersayang. Ada 15 pilihan warna Purbasari Color Matte Lipstick Special Edition yang tersedia di Dan-Dan Store dengan harga Rp38.500 per buah.